Lomba

Pemenang [GIVEAWAY]: Understanding Love

Kontes – Yap, selamat hari kasih sayang~ Dan karena ini tepat tanggal 14 Februari 2014, sesuai janji saya, saatnya mengumumkan siapa yang berhak untuk mendapatkan wallpaper spesial dari giveaway pertama saya, “Understanding Love“.

Curhat

Biji Cabai di Gusi

Curhat – Makanan pedas. Yap, saya cukup menyukai dengan makanan yang memiliki rasa pedas. Karena, dengan rasa pedas itu, makanan terasa lebih enak bila disantap. Salah satu sumber pedas adalah cabai. Tapi, akan jadi ‘petaka’

Hello Bandung
Curhat

Penghasilan Pertama

Curhat – Hmm, jujur, agak bingung juga pertamanya mau ngasih judul apa untuk notes ini. Ya, tapi intinya sih cuma mau cerita tentang ‘rasa’-nya mendapatkan uang dari hasil kerja sendiri. Iya, terharu banget ini, akhirnya

Lomba

[GIVEAWAY] Understanding Love – Daftar Peserta

Kontes – Huaaa, ternyata banyak sekali yang ikutan! Hehe, sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua narablog yang telah mengikuti giveaway pertama saya ini. Dan sekarang, akan saya umumkan daftar peserta Giveaway “Understanding

Sarjana

Minggu Pertama Semester IV

Kuliah – Hohoho, sekarang saya sudah di semester IV nih~ Berarti tinggal melewati beberapa semester lagi dan saya siap untuk lulus! (‘pede’ banget~) Jadi, gimana Gung minggu pertamanya? Well, ternyata masih banyak error di sana-sini.

Hello Bandung
Curhat

Wacom Bamboo dan Paint Tool Sai

Curhat – Hmm, karena banyak sekali teman-teman yang bertanya “Gung, kamu bikin gambar itu pakai apa?”, mungkin sekarang akan saya jawab, “pakai tangan lah~”. Hehe, tapi ada alat tambahannya juga sih, yaitu Wacom Bamboo dan

Lomba

[GIVEAWAY] “Understanding Love”

Kontes – Setiap orang pasti punya cara tersendiri dalam memahami apa itu cinta. Proses untuk memahaminya pun beragam, tapi yang terutama tentu berasal dari pengalaman sendiri. Maka, dari situlah timbul ide untuk membuat sebuah giveaway

Hello Bandung
Curhat

Hello Bandung

Curhat – Hmph~ Beneran, libur 3 minggu itu sangat tidak berasa. Padahal di rumah ga ngapa-ngapain, kerjaannya cuma makan-internetan-nggambar-main-tidur (segitu dibilang ga ngapa-ngapain?!). Dan akhirnya saya terpaksa harus kembali ke rutinitas biasa, di Bandung.