Komik Gung – 14

Komik – Kejadian seperti ini memang ngeselin banget! Udah digulung rapi, di simpan di tempat yang baik, tapi tetap aja pas diambil lagi malah jadi berantakan. Selain earphone, kadang juga terjadi di kabel data, charger ponsel, atau benda-benda mirip tali lainnya. Apakah kamu pernah mengalaminya juga?

Komik Gung - 14

Komik Gung – 14

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

  1. Sering bgt, nemu udh putus aja 😢😢😢

    Balas

    1. Huhuhu, padahal perjuangan buat ngiketnya begitu berat ya… (halah~)

      Balas

  2. Ih keren ya komiknya. Nggak nyangka dalam beberapa tahun sdh menjadi komikus yg handal. Perasaan dulu waktu awal2 kenal blogmu, lebih banyak bercerita pengalaman sehari-hari ya.

    Balas

    1. Hehehe, terima kasih mas. 😀
      Belum masuk ke kategori “komikus handal” sih, tapi sedang berusaha ke sana. 😳

      Balas

    1. hahaha~

      Balas

  3. Sering! Hahaha 😆

    Balas

    1. sama dong kak~ 😆

      Balas

  4. Kalau cerita semacam ini saya suka mas agung, soalnya bisa connect sama pengalaman pribadi.

    Balas

    1. Syukurlah kalau suka~ 🙂

      Balas

  5. sering banget Gung, malah hedset ku jadi gmpang rusak kabelnyaa krna keseringan kayak gini wkwkw

    Balas

    1. punya saya sih gak sampai rusak, mbak…

      Balas

  6. STORY OF OUR LIFE BANGET!
    udah dirapihin pas mao diambil nyangkut2 wkwkkwkw

    salam kenal mas
    #BaruBelajarBlogWalking
    semoga kedepanya bisa bertatap muka dan bertukar cerita hehe

    Balas

    1. Salam kenal juga mas. 😀

      Balas

  7. Sering banget Gung, kabel kusut, mouse ketinggalan hehe

    Balas

    1. pasti merepotkan banget ya bun…

      Balas

  8. aku tiap hari pakai earphone kalau motoran, pas ditaro kalo udah selesai pakai terus mau pakai lagi tiba2 udah menggulung kayak gitu

    Balas

    1. nah, kenapa bisa begitu ya mbak?

      Balas

      1. akupun gak tau gung :p mungkin dia teruwel-uwel secara tidak sengaja akibat guncangan *teori apa inih

        Balas

  9. Suka komik-komik Agung neh. Eh, Agung asli Bali?

    Balas

    1. makasih kang~
      iya, saya asli Bali, cuma tinggal di Bekasi & kuliah di Bandung~

      Balas

  10. keren kalau cerita dibuat komik seperti ini.

    salam kenal yach. baru kali ini berkunjung kemari. hehehe..

    Balas

    1. terima kasih sudah berkunjung, salam kenal juga.

      Balas

  11. Aku malah uda berapa taun gak pernah pakek earphone. Hahah. Tapi pas SMP emang sering sik, kusut gitu 😀

    Balas

    1. Pakai apa jadinya? Headset kah? 🙂

      Balas

  12. Gw kalo gulung kabel, yang penting masuk aja semua nya hehehe

    Balas

    1. hehehe, gak usah terlalu rapi dong ya~ 😆

      Balas

  13. Hahahaaa… lebih baik earphonenya di gantung saja…, biar tidak kusut

    Balas

    1. Kalau digantung terus kan kasihan… *lho*

      Balas

Tinggalkan Balasan ke Agung Rangga Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s