Inilah 3 Keunggulan Utama Mobile Banking BRImo

Inilah 3 Keunggulan Utama Mobile Banking BRImo

BRI BRImo merupakan mobile banking yang dipunyai oleh bank besar yang ada di Indonesia. Aplikasi ini bisa untuk diunduh dengan mudah dari gadget yang dipunyai. Sehingga hal tersebut akan membantu kamu untuk mendapatkan berbagai layanan yang ditawarkan dan dipunyai oleh aplikasi mobile banking BRI yang satu ini.

Bagi yang belum menggunakan BRImo sebaiknya segera install aplikasi ini sehingga tidak ketinggalan berbagai manfaat yang ditawarkan. Di mana aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan yang bisa didapatkan seperti misalnya berikut ini.

1. Pendaftaran Tanpa Harus ke Kantor Cabang

Keunggulan pertama dari aplikasi mobile banking BRImo adalah cara pendaftarannya yang mudah. Kamu hanya perlu untuk mengunduh aplikasi ini dan mengikuti cara daftar mobile banking BRI dengan mudah tanpa harus ke kantor cabang ataupun ATM.

Sehingga hal tersebut akan lebih mudah untuk segera melakukan pendaftaran dan aktivasi untuk melakukan transaksi yang kamu butuhkan. Langkah mendaftarnya juga sangat mudah yaitu dengan mengunduh aplikasi, daftar, membuat pin, dan memasukkan kode OTP yang didapatkan. Selanjutnya bisa untuk log in dan menyelesaikan transaksi yang dibutuhkan.

2. Mempunyai Fitur yang Lengkap

Selain kemudahan pendaftaran, keunggulan selanjutnya yang bisa didapatkan adalah mempunyai fitur yang lengkap. BRImo dari BRI menawarkan banyak fitur yang bisa digunakan dan sesuai dengan kebutuhan.

Seperti misalnya kamu bisa melakukan transfer dengan mudah, mengisi saldo atau top up dompet digital, hingga juga dapat untuk membuka rekening secara online. Sehingga dengan berbagai fitur tersebut bisa menyelesaikan transaksi keuangan yang dibutuhkan dengan mudah dari aplikasi BRI BRImo yang terpasang di gadget.

3. Bisa Digunakan Nasabah dan Non Nasabah BRI

Keunggulan terakhir yang bisa didapatkan adalah bisa digunakan nasabah maupun non nasabah BRI. Aplikasi ini memang menawarkan layanan yang lengkap dari BRI poin dan juga berbagai transaksi keuangan lain yang bisa dilakukan.

Di mana fitur dan layanan tersebut bisa dinikmati tidak hanya bagi yang merupakan nasabah tetapi juga untuk non nasabah BRI. Sehingga hal tersebut juga akan membantu bagi non nasabah BRI.


Catatan:
Tulisan ini adalah sponsored post, bila ingin bekerja sama juga, jangan ragu untuk langsung menghubungi saya melalui formulir di halaman “Kontak”.

Diterbitkan oleh

Agung Rangga

Hai, salam kenal! Saya adalah seorang dosen yang hobi menulis, baca komik, dan jalan-jalan.