Ganti Gaya Rambut

Ganti Gaya Rambut
Ganti Gaya Rambut [sumber: stocksnap.io]

Curhat – Ganti Gaya Rambut. Huah… Akhirnya bisa nulis notes juga… Setelah berkutik dengan jaringan operator 3 yang naik-turun, akhirnya saya bisa melanjutkan menulis hari ini.

Hehe… Tadi pagi saya sempat berkunjung ke salah-satu toko pangkas rambut yang berada di wilayah komplek perumahan saya di Bekasi.

Untuk apa ke sana? Ya Potong rambut lah!!! Masa’ mau numpang makan…

Oke, saya lanjutkan. Karena waktu libur saya hanya tinggal beberapa hari lagi, maka mau-tidak mau, suka-tidak suka, saya harus merelakan rambut saya gugur beberapa helai (lebay!).

Kamu pasti tahu kan, salah satu peraturan yang ada di sekolah negeri & yang bisa membuat hampir semua anak laki-laki panik, “DILARANG RAMBUT PANJANG!”.

Ya, di sekolah saya apalagi, panjang maksimal 1 helai rambut adalah 3 cm. WTF?! Ini sekolah untuk pelajar atau untuk ABRI?! Masa’ saya disuruh masuk sekolah dengan kepala yang ‘berambut sedikit’!

…Huft…

Ya, sudahlah, toh, untungnya saya diberi keistimewaan sama Tuhan. Hehe… Saya ternyata punya rambut yang subur dan rapih. Bukan bermaksud sombong, namun, pas saya habis potong rambut, pasti tidak lama kemudian cepat lebat lagi rambutnya.

Jadi, misalnya hari ini potong rambut, paling seminggu-dua minggu sudah kembali lagi ke asal, lebat lagi! Dan untungnya, rambut saya mau diatur agar selalu rapi.

Jujur, saya kasihan sama teman-teman saya yang pada potong rambut namun susah untuk mengembalikannya lebat kembali. Hehehe… Alangkah beruntungnya saya…

Hmm… Sebenarnya, peraturan itu dibuat agar saya dan murid laki-laki lainnya belajar disiplin. Namun… Ya, nggak segitunya kali…

Huah… Segini dulu ya, cuap-cuap hari ini. Dan doakan saya agar pas masuk sekolah nanti, rambut saya sudah normal kembali.

Salam – Agung Rangga