Mengulas Sepak Terjang Kendaraan Niaga

Mengulas Sepak Terjang Kendaraan Niaga
Mengulas Sepak Terjang Kendaraan Niaga

Siapa yang tidak tahu dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors? Salah satu perusahaan terbesar yang telah diakui di Indonesia. Termasuk anak cabang dari Perusahaan Mitsubishi. Dia berhasil membentuk kerajaan tersendiri dengan membangun cabang di berbagai kota besar di tanah air. Berhubung jaminan kualitas sangat nyata, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors selalu mendapat respon baik di manapun. Kondisi ini kian menambah eksistensinya untuk mencapai tingkat penjualan lebih tinggi. Ia juga sering disebut truk canter Mitsubishi.

Kredibilitasnya terbukti dalam pemecahan rekor penjualan kendaraan niaga terbanyak. Selain itu, pihak perusahaan juga memberi pelayanan secara maksimal pada konsumen. Hal ini mampu dilihat dari ketersediaan sparepart sangat lengkap. Untuk mendukung hal tersebut pihaknya bekerja sama dengan 1000 lebih penyedia sparepart di seluruh tanah air, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan pada bagian kendaraan niaga. Selain itu, pengembangan konsultasi mesin melalui aplikasi smartphone. Faktor-faktor tersebut sudah cukup membuatnya diakui oleh publik. Eksistensi dealer resmi Mitsubishi ini juga terdukung oleh keikut-sertaannya dalam ajang GIIAS 2019.

Truk Mitsubishi Fuso Canter
Truk Mitsubishi Fuso Canter [sumber: ktbfuso.co.id]

Acara besar tersebut merupakan ajang tahunan yang dihadiri oleh perusahaan ternama dunia. Bukan hanya menunjukan inovasi dari setiap perusahaan, namun memperlihatkan perkembangan dari dunia otomotif, dan dari sini pula pemecahan rekor sebagai penjualan tercepat di pegang oleh KTB. Nah, dibawah ini deretan produk unggulan mereka yang bisa didapatkan di dealer truk Fuso terdekat:

  1. FM 517 HL Long yang mempunyai kapasitas besar dan spesifikasi lengkap.
  2. FM 517 HL juga tidak kalah menawan akan rangkaian bagiannya.
  3. FM 517 HS menempati posisi utama karena ketangguhan yang dimiliki.
  4. FM 517 MLZ Super Long.
  5. Cold Diesel 110 PS.

Produk di atas hanya sebagian kecil dari sederet kendaraan niaga terbaik yang dimiliki oleh KTB. Beberapa sumber juga menyatakan bahwa kualitas unggulan itu membuatnya terkenal akan produk kendaraan niaga yang paling tangguh. Data yang mendukung pernyataan tersebutlah yang kemudian menunjang sepak terjang perusahaan dalam dunia otomotif.


Catatan:
Tulisan ini adalah sponsored post, bila ingin bekerja sama juga, jangan ragu untuk langsung menghubungi saya melalui formulir di halaman “Kontak”.