Pemenang [GIVEAWAY]: Understanding Love

Kontes – Yap, selamat hari kasih sayang~ Dan karena ini tepat tanggal 14 Februari 2014, sesuai janji saya, saatnya mengumumkan siapa yang berhak untuk mendapatkan wallpaper spesial dari giveaway pertama saya, “Understanding Love“.

Untuk semua yang telah berpartisipasi mengikuti giveaway ini, saya ucapkan terima kasih banyak. Karena, sangat banyak cerita-cerita dan pembelajaran yang saya dapatkan dari kalian, narablog yang sudah merelakan menulis artikel mengenai cara ‘memahami cinta’. Dan langsung saja, inilah pemenangnya:


“Rasa Cinta Itu Pasti Ada”
oleh: Abdul Cholik
abdulcholikcom/2014/02/06/rasa-cinta-itu-pasti-ada/

“…saya juga tak meniru-niru orang barat yang bolak-balik bilang :”I love you” Kalimat berbunyi:” Saya mencintaimu” hanya sekali saya lisankan pada saat yang tepat…” That’s the point! Saya suka tulisan pakdhe mengenai bagaimana beliau berusaha untuk ‘sharing and caring‘, terutama pada orang tercintanya.


“Understanding love: through the years”
oleh: Ade Anita
adeanita.com/2014/02/understanding-love-through-years.html

“…bagaimana caranya merawat tanaman cinta? Dengan selalu menghidupkan hal-hal kecil agar bisa terasa sesuatu yang luar biasa. Everything and everyday is Falling in Love time…” Tips dari bunda Anita ini memang keren! Dan, oh my god! Ada banyak ilustrasi gambar yang dipajang di tulisan ini! Waaa, senang sekali saya melihat gambar-gambarnya bun~


“Cinta Itu………….”
oleh: Sri Wahyuni
diaryharianbunda.blogspot.com/2014/02/cinta-itu.html

“…jangan lupa bahwa cinta itu selalu ada dalam diri manusia. Jangan pernah sia-siakan cinta yang telah hadir di hati, karena dengan cinta akan membuat segalanya menjadi indah…” Semua orang berhak merasakan cinta. Dan seperti kata bunda Sri, “cinta itu lebih mengarah pada saling percaya, terbuka dan saling menerima apa adanya”, klise, tapi memang sudah begitulah seharusnya.


Nah, untuk para pemenang, silakan cek kotak masuk email masing-masing~ Sudah saya kirim wallpaper-nya. Dan, semoga saja kalian senang dengan hadiahnya. Ya,,, memang ga seberapa sih, tapi saya sudah berusaha untuk membuatnya spesial untuk kalian. :’)

Untuk yang belum menang ataupun belum sempat mengikuti giveaway ini, jangan sedih! Akan masih banyak lagi giveaway yang akan saya bagikan di blog ini~ Tunggu saja saatnya, oke! Sampai jumpa di giveaway selanjutnya~

Salam – Agung Rangga

Diterbitkan oleh

Agung Rangga

Hai, salam kenal! Saya adalah seorang dosen di jurusan Desain Komunikasi Visual, memiliki minat dengan animasi dan komik, serta hobi menuliskan cerita kehidupannya ke dalam blog ini.

24 tanggapan untuk “Pemenang [GIVEAWAY]: Understanding Love”

Tinggalkan Balasan