Iklan
UPDATE

Weekly Photo Challenge: Selfie

weekly photo challenge selfie weekly photo challenge selfie
Iklan

20 Comments on Weekly Photo Challenge: Selfie

  1. Gung, itu foto topeng di belakangmu kayak penampakan :3.
    Keluargamu rame, ya, jadi pengen punya adek :”)

  2. apaa?! Ketiga orang ini berganti naman selfie ? *salah fokus*

  3. kompak sekali selfienya

  4. hihi, iya juga ya, serem~ ๐Ÿ˜„

  5. hoho, kami kan selalu kompak~ :p

  6. kalau saya yang selfie pasti kameranya langsung meledak hehehe ngga deh

  7. yang satu gak terlihat giginya nih senyum aja ๐Ÿ™‚

  8. waduh, kenapa bisa meledak? ๐Ÿ˜

  9. hihi, mungkin belum sikat gigi~ :))
    *kemudian digeplak dewi*

  10. kompaaaak berselfie ria ๐Ÿ™‚

  11. karena kami trio narsis~ ๐Ÿ˜„

  12. makasih bun~ ๐Ÿ˜€

  13. Kurang kompak deh, coba ekspresi yang ceweknya juga nyengir :)))

  14. hihi, iya ya~ ๐Ÿ˜„

  15. udah lama gak selfie lengkap sama kakak dan adek.. maklum kami nampak sudah terlalu tua untuk berselfie berempat.. wakakakaka

  16. hihi, cobain aja pak~ :))

  17. Agung bersaudara kebanggaan Ayah Bunda, keep smile…

  18. hehe, tentu dong bun~ ๐Ÿ˜‰

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: