Asuransi Kesehatan Kumpulan dan Berjangka

Apabila kamu mempunyai cita-cita untuk masa depanmu yang kemungkinan belum terpikirkan oleh orang lain, maka kamu harus mewujudkannya dengan perencanaan serta langkah demi langkah yang baik. Dengan mempunyai asuransi perlindungan jiwa syariah, mungkin dapat membantu kamu untuk mewujudkan cita-citamu tersebut.

Asuransi Kesehatan Kumpulan dan Berjangka
Asuransi Kesehatan Kumpulan dan Berjangka

Untuk memenuhi kebutuhan hidup, mungkin mengetahui pertumbuhan nilai akan uang sangatlah penting. Sedangkan dengan nilai investasi bisa membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan akan tujuan hidupmu nantinya. Sedangkan seiring dengan kematangan usiamu juga, pasti kamu akan selalu berkeinginan untuk terus menghadapi setiap peluang yang muncul.


Asuransi Jiwa untuk Kesehatan

Merencanakan asuransi untuk keluarga dan orang-orang tercinta di sekitarmu dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti dengan menabung, memulai bisnis, serta mempersiapkan masa pensiun. Untuk itu maksimalkan porsi investasi kamu sedari awal supaya dapat memberikan hasil yang lebih optimal.

Mengikuti asuransi jiwa berjangka kumpulan dan asuransi kesehatan kumpulan merupakan suatu langkah cerdas untuk kamu yang menginginkan adanya pilihan investasi dan perlindungan dari kemungkinan terjadinya risiko finansial.

Dengan asuransi jiwa kumpulan, dapat memberikan kamu perlindungan sebesar 100% apabila pihak yang di asuransikan meninggal dunia yang disebabkan oleh hal apapun. Uang pertanggungan yang bisa diberikan akan disesuaikan berdasarkan perkalian gaji maupun jumlah tambahan tetap yang telah ditentukan oleh perusahaan.

Syarat asuransi jiwa kumpulan yaitu minimum peserta sebanyak 10 karyawan dengan maksimal usia ketia pendaftaran adalah 59 tahun, serta maksimal 64 tahun untuk melakukan perpanjangan polis yang mana manfaat tersebut hanya berlaku untuk karyawan saja.

Sedangkan untuk asuransi kesehatan kumpulan, hanya memberikan perlindungan selama perawatan di rumah sakit pada 24 jam dalam sehari, dan 365 hari per tahun yang berlaku di belahan bumi manapun.

Untuk pertanggungan utama yang ditanggung adalah pertanggungan biaya menginap, perawatan intensif, operasi, rawat jalan darurat, pelayanan rumah sakit, pertanggungan perawatan pribadi, jasa ambulans, kunjungan dokter umum ataupun dokter spesialis di rumah sakit, perawatan sebelum serta sesudah di rumah sakit, dan santunan kematian.

Untuk persyaran yang harus dipenuhi untuk asuransi kesehatan kumpulan yaitu minimal peserta 10 karyawan, usia maksimal untuk memulai polis 64 tahun bagi karyawan ataupun suami istri, anak-anak dengan minimum usia masuk ketika awal pertanggungan yaitu 15 hari serta usia maksimum ketika perpanjangan polis yaitu 23 tahun (pelajar, belum menikah, dan belum bekerja).


Catatan: Tulisan ini adalah sponsored post, bila ingin bekerja sama dengan saya, silakan hubungi saya di halaman β€œKontak”.

Penulis: Agung Rangga

Salam kenal! Saya adalah seorang Indonesian lifestyle blogger yang hobi menulis, baca komik, dan jalan-jalan.