Ketahui Spesifikasi Mesin Avanza yang Tangguh

Ketahui Spesifikasi Mesin Avanza yang Tangguh

Kamu sedang ingin membeli mobil, sebagai salah satu sarana transportasi individu atau bersama keluarga. Mengapa tidak mencoba untuk membeli mobil Avanza? Spesifikasi mesin Avanza bisa kamu ketahui langsung dengan menanyakan ke Auto2000. Tidak hanya itu, cukup dengan melakukan kunjungan web https://auto2000.co.id/ maka kamu bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai mobil Avanza yang cocok untuk keluarga.


Spesifikasi Mesin Mobil Avanza Terbaru

Kamu penasaran untuk mengetahui spesifikasi mesin Avanza? Inilah spesifikasi mesin Avanza terbaru, diantaranya yaitu:

Body MobilSpesifikasi
Kapasitas tangki bahan bakar45 L
Jarak pijak1425 & 1435
Panjang body 4190 Mm
Lebar body1660 Mm
Tinggi body1695 Mm
Wheelbase2655 Mm
Ground glance200 Mm
Mesin Mobil Avanza 1.3 LSpesifikasi
Tipe mesin mobilIL, 4 cylinder, 16 V, DOHC, Dual VVT-i
Kapasitas1329 Cc
Tenaga mesin96,5 Ps/ 6000 Rpm
Torsi mesin12,3 Nm/ 4200 Rpm
PembakaranElectronic fuel inject
Mesin Mobil Avanza 1.5 LSpesifikasi
Tipe mesin mobilIL, 4 cylinder, 16 V, DOHC, Dual VVT-i
Kapasitas1496 Cc
Tenaga mesin104 Ps/ 6000 Rpm
Torsi mesin13,9 Nm/ 4200 Rpm
PembakaranElectronic fuel inject

Itulah spesifikasi mesin Avanza tahun 2019. Kamu tertarik untuk mendapatkan mobil Avanza? Kamu bisa melihat langsung melalui auto2000.co.id. Mudah sekali bukan? Melalui Auto2000 kamu bisa mendapatkan segala informasi mengenai spesifikasi mesin Avanza dan spesifikasi mobil yang lain.


Mobil Toyota Avanza Terbaru

Mobil Toyota Avanza
Mobil Toyota Avanza [sumber: auto2000.co.id]

Setelah kamu mengetahui tentang spesifikasi dari mobil Avanza, selanjutnya di sini kamu akan mengetahui kehebatan baru dari mobil Toyota Avanza, diantaranya sebagai berikut:

1. Eksterior

Perubahan menarik dan merupakan kehebatan dari mobil Toyota Avanza adalah eksterior. Banyak perubahan yang ada pada bagian eksterior mulai dari depan, samping, dan bagian belakang. Eksterior yang memang paling menarik adalah tampilan baru dari grill dan headlamp pada bagian depan mobil. Dengan adanya perubahan pada bagian eksterior tentu akan membuat mobil Toyota Avanza nampak keren, menawan, serta sporty.

2. Interior

Perubahan yang lain dari mobil Avanza terbaru yaitu interior. Interior lebih banyak perubahan sentuhan warna, yang mana pada bagian interior lebih banyak warna hitam dan abu-abu. Hal ini mampu menunjukkan kesan elegan mobil. Kamu bisa mendapatkannya sekarang juga ketika ingin membelinya. Di sini, kamu akan mendapatkan promo-promo menarik dan juga pembayaran cicilan selama 60 bulan. Bahkan yang menariknya lagi dari perubahan di bagian interior adalah AC digital yang membuat kamu dan keluarga nyaman ketika berkendara. Tinggal sentuh layar monitor dan beberapa tombol maka kamu bisa menyalakan AC mobil. Menarik ya, maka dari itu buruan beli mobil Toyota Avanza.

3. Mesin

Kali ini mesin mobil Toyota Avanza memberikan dua jenis mesin, yang pertama adalah 1.5 L dan yang kedua adalah 1.3 L. Untuk spesifikasi mesin sudah disebutkan sebelumnya, kamu bisa memperhatikan spesifikasi dari mesin dan mengambil pertimbangan yang pas dan sesuai dengan kebutuhanmu.

4. Kaki-kaki

Kamu harus tahu bahwa perubahan dari mobil Avanza terbaru ini, memberikan kenyamanan dalam berkendara. Terdapat perubahan suspensi yaitu macpherson strut dengan coil spring dan lateral rod dengan coil spring.

5. Fitur keselamatan

Selanjutnya perubahan dari mobil Avanza terbaru adalah fitur dari keselamatan. Kamu harus tahu bahwa mobil terbaru Avanza memberikan penawaran dual airbag kepada penggunanya.


Mulai tertarik membeli? Langsung saja hubungi Auto2000 terdekat.


Catatan:
Tulisan ini adalah sponsored post, bila ingin bekerja sama juga, jangan ragu untuk langsung menghubungi saya melalui formulir di halaman “Kontak”.

Diterbitkan oleh Agung Rangga

Salam kenal! Saya adalah seorang Indonesian lifestyle blogger yang hobi menulis, baca komik, dan jalan-jalan.