Pementasan Drama Ditunda! Senang

Pementasan Drama Ditunda! | Senang?

Hmm… Harusnya, hari ini diadakan pementasan drama kelas yang pertama. Karena, pelajaran bahasa Indonesia di kelasku hanya ada di hari Selasa dan Kamis doang. Pelajaran itu dimulai pada saat jam pertama, jadi, hampir semua murid di kelasku pada panik deh… Termasuk salah satunya si Bahari, temanku yang kelompoknya dapat giliran hari itu.

Huwa… Pas bel jam pertama berbunyi, makin kalang-kabut saja isi kelas. Namun, anehnya saya malah gak panik sama sekali, wajarlah, kelompok saya dapat giliran terakhir… (baca notes ini!) Namun, kenapa Bu guru bahasa Indonesia tak kunjung datang ya… Pas aku menoleh ke yang lainnya, muka mereka sudah harap-harap-cemas.

Eh, tiba-tiba, datang murid dari kelas lain ke kelasku, dan dia bilang, “Eh, bu gurunya gak masuk!”. HURRRAAAAYYYY!!!! Teriak satu kelas, termasuk si Bahari tadi. Tapi, kupikir nanti pasti kami semua akan tampil-tampil juga. Toh, ‘kan masih ada hari kamis, dan pasti hari itu kelompoknya si Bahari juga bakal tampil juga…

Jadi, kosong ‘lah 2 jam pelajaran bahasa Indonesia hari ini. Dan kami pun bisa mempersiapkan drama ini lebih maksimal, karena masih ada banyak waktu. Apalagi buat kelompokku… Hehe… Jadi gak sabar nungguin waktu pementasan… Semoga semua kelompok dapat mempersembahkan yang terbaik nanti…

Salam – Agung Rangga

Diterbitkan oleh

Agung Rangga

Hai, salam kenal! Saya adalah seorang dosen di jurusan Desain Komunikasi Visual, memiliki minat dengan animasi dan komik, serta hobi menuliskan cerita kehidupannya ke dalam blog ini.

Tinggalkan Balasan