Halo! – 1

Halo, Gung! Sudah lama sekali saya tidak membuat komik strip 4 panel seperti ini. Terakhir bikin tuh kira-kira sekitar satu tahun yang lalu (di komik ini: Komik Gung – 17). Setelah itu, karena berbagai kesibukan dan hal lainnya (baca: malas), akhirnya terpaksa berhenti membuat komik strip.
Lanjutkan membaca Halo! – 1

Komik Gung – 17

Komik – Benar gak sih kalau menguap itu menular? Menguap di sini bukan proses air menjadi uap ya, melainkan gerakan reflek saat kita merasa ngantuk. Saat melihat orang lain menguap, kadang saya malah jadi ikutan menguap. Hmm, mungkin karena saya sangat menyukai tidur kali ya? Hehehe… Apa kamu juga pernah mengalaminya? Lanjutkan membaca Komik Gung – 17

Komik Gung – 14

Komik – Kejadian seperti ini memang ngeselin banget! Udah digulung rapi, di simpan di tempat yang baik, tapi tetap aja pas diambil lagi malah jadi berantakan. Selain earphone, kadang juga terjadi di kabel data, charger ponsel, atau benda-benda mirip tali lainnya. Apakah kamu pernah mengalaminya juga?

Lanjutkan membaca Komik Gung – 14