Iklan
UPDATE

Huaaa… ‘Ngiler’ Sama iPod Nano Touch!!!

#PopNoteRecovery

Huaaa… ‘Ngiler’ Sama iPod Nano Touch!!! Huaaa… ‘Ngiler’ Sama iPod Nano Touch!!! [sumber: tested.com]

Gadget – Huaaa… ‘Ngiler’ Sama iPod Nano Touch!!! Hmm… Akhir-akhir ini, saya sangat menginginkan sebuah gadget baru hadir dalam kehidupan saya. Dan entah mengapa, hal pertama yang terlintas di pikiran saya adalah, iPod. Halo, selamat siang semuanya… Kali ini saya akan bercuap-cuap mengenai iPod, sebuah gadget pemutar musik yang mungkin sedang kalah nge-trend dengan ponsel.

Yap, sebelum berangan-angan memilikinya, sekarang saya review singkat dulu ya si pemutar musik layar sentuh mini ini… Hmm… Kenapa mesti iPod nano touch? Ya, karena menurut saya pribadi, ini adalah perangkat musik paling keren saat ini. Desain mini, layar sentuh multitouch, memori lumayan besar, fitur-fitur pendukung untuk memainkan lagu, serta brand-nya Apple, telah membuat saya tersihir untuk menantikan gadget ini saya miliki.

Bukannya kamu sudah punya ponsel yang bisa memainkan musik? Hmm… Jadi begini, hobi utama saya menggunakan ponsel adalah hanya satu, ‘internetan’! Nah, pas sedang asik-asiknya internetan, lama-lama saya merasa jenuh, karena gak ada hiburan. Maka, saya membutuhkan sebuah gadget tambahan untuk mengatasi kejenuhan saya tersebut, dan salah satunya adalah pemutar musik. Memang sih, saya sudah lama memilah-milih gadget apa yang cocok, tapi, ternyata keputusan saya jatuh pada si mungil iPod nano touch ini…

Oh iya, sebenarnya, iPod nano touch itu merupakan produk iPod nano generasi ke-6! Generasi ke-5 bentuknya seperti iPod Classic, namun lebih ramping (lihat gambar di atas!). Nah, untuk menyegarkan para pecinta iPod, Apple mengeluarkan 2 generasi lanjutan dari iPod nano.

Lucunya, kedua iPod tersebut merupakan setengah bagian dari iPod nano sebelumnya. Yang satu hanya memiliki layar dengan penambahan fitur layar sentuh, diberi nama iPod nano touch. Sedangkan yang satu lagi hanya memiliki tombol musik saja, diberi nama iPod shuffle.

Hmm… Tadinya saya berniat untuk memilih iPod shuffle, namun, ternyata memori yang dibawa hanya sebesar 2GB, sedangkan iPod nano touch membawa memori 8 dan 16GB. Tapi, sekarang yang jadi permasalahan ialah…

HARGA!!! Yap, harga sebuah iPod nano touch yang 8GB itu 1,8 jutaan, sedangkan harga yang 16GB itu 2,2 jutaan… Aduuuh… Memang, pengen nangis sih melihat harga segitu hanya untuk sebuah pemutar musik… Dan, kini saya pun bingung, mau ganti ponsel dulu atau beli iPod ini… Huaaa… Ada yang bisa kasih saran???

Salam – Agung Rangga

Iklan

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: