Iklan
UPDATE

Internet Telkomsel-ku Akhir-akhir Ini Buruk!!!

#PopNoteRecovery

Internet Telkomsel-ku Akhir-akhir Ini Buruk!!! Internet Telkomsel-ku Akhir-akhir Ini Buruk!!! [sumber: vignette4.wikia.nocookie.net]

Curhat – Internet Telkomsel-ku Akhir-akhir Ini Buruk!!! Sudah sekitar 3-5 hari yang lalu, saya tidak bisa online lewat ponsel dengan operator Telkomsel. Ada apa gerangan??? Hmm… Tahukah kamu, hidup saya kini tak bisa lepas dari yang namanya internet. Mungkin bukan saya saja, kamu atau orang lain pun mungkin juga begitu. Nah, bagaimana kalau internet yang tadinya ‘baik-baik saja’ mendadak tak bisa digunakan? 1 kata jawabannya, KACAU!!!

Yap, sebelum membaca lebih jauh, saya ingatkan ya, kalau ini merupakan keluhan saya pribadi mengenai operator mobile ini. Hehe… Jadi, semacam ‘surat keluhan pengguna’ gitu deh… Oke, saya sudah sangat lama menggunakan operator ini, bahkan keluarga saya pun demikian. Kira-kira, sudah 5 tahunan saya menggunakan Telkomsel. Dan, selama lima tahun itu, saya merasa ‘cukup’ puas dengan berbagai layanan dan kinerjanya…

Bahkan, agar sekeluarga hemat dalam berkomunikasi, maka kami sekeluarga memutuskan untuk memakai kartu sim Telkomsel pada semua ponsel di keluarga kami. Ya, alasan lainnya yaitu karena kami sudah membuktikan bahwa sinyal Telkomsel memang yang paling bagus diantara semua operator telekomunikasi yang ada.

Hal ini terbukti, ketika kami sedang berlibur di Pura Gunung Salak, yang notabene terletak di gunung, dimana sinyal ponsel akan sedikit terganggu. Atau, saat kami sedang berada di kampung, tepatnya di Karang Asem, yang letaknya di hutan pada kaki Gunung Agung, Bali.

Ketika sinyal operator lain tak bisa tertangkap pada lokasi-lokasi tersebut, hanya sinyal Telkomsel lah yang bisa diandalkan. Nah, masalahnya, kemarin-kemarin, saya sudah mengisi pulsa 30.000 rupiah, dan langsung saya beli paket internet 30 hari. Dan, tebak apa yang terjadi? Internet saya tiba-tiba tak bisa terkoneksi!!!

WTF?! Tapi, hari itu saya maklumi, mungkin sedang ada gangguan mungkin di Telkomsel-nya, entah itu gangguan apa. Dan, beberapa hari kemudian, saya terus dan terus mencoba menghubungkan ke internet, tapi, hasilnya nihil! Dan, kemarin saya mendapatkan kartu AS gratis dari sekolah (sebelumnya, saya menggunakan kartu Simpati). Dan, saya coba saja mengaktifkannya, lalu membeli pulsa 30.000, dan membeli paket internet 30 hari lagi.

Dan, awalnya bisa, cukup lancar pas internetan. Nah, pas saya mencoba lagi tadi pagi, ternyata… Gak bisa lagiii!!! Nah, loh? Apa ini yang salah ponsel-ku? Pas saya coba internetan pakai kartu teman yang beda operator pada ponsel saya, ternyata bisa digunakan dengan lancar kok!!!

Dan, tadi pas pulang sekolah, saya mulai menghubungi costummer service, menanyakan apa solusi dari permasalahan yang saya hadapi ini. Dan, saya pun berpanjang-lebar menerangkan keluhan saya pada mbak-mbak yang jadi cs-nya. Dan pada akhirnya, si mbak-mbak tersebut mengatakan sudah membuat laporan keluhan masalah saya, dan segera menyelesaikannya dalam waktu 1×24 jam.

Oke, akan saya tunggu! Dan, semoga saja janji mereka benar-benar ditepati. Semoga besok saya bisa internetan lagi di ponsel. Dan yang utama, jangan sampai kepercayaan saya terhadap Telkomsel hilang!!!

Salam – Agung Rangga

Iklan

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Maaf, Belum Sempat ‘Blogwalking’ Dulu… | gara-gara gak bisa internetan! – Agung Rangga
  2. Kartu Modem Kujadikan Untuk Internetan di Ponsel – Agung Rangga

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: