UPDATE

Modemku Sayang, Modemku Malang

#PopNoteRecovery

Modemku Sayang, Modemku Malang Modemku Sayang, Modemku Malang [sumber: pexels.com]

Curhat – Modemku Sayang, Modemku MalangKembali ke hidup tanpa internet di rumah memang hal yang paling sengsara. Disaat kamu membutuhkan akses internet dari laptop-mu, modem yang kau gunakan rusak… Hiks, masih dalam suasana duka. Hari ini merupakan hari kedua saya ngeblog lewat ponsel. Dan seperti yang sudah saya katakan di notes sebelumnya, kali ini akan saya katakan alasannya.

Saya memiliki modem 3G, yang sudah saya beli kira-kira 1 tahun yang lalu. Dan berkat modem ini, saya bisa lancar internetan di rumah, termasuk membuat blog bernama PopNote ini~ Dan masalah itu timbul pas 3 hari yang lalu, tepat sebelum saya sekeluarga pergi ke Pura Gunung Salak – Bogor. Masalah yang sudah saya duga suatu saat akan muncul.

Pas lagi asik nulis notes tentang review lagu buat PopMusic, tiba-tiba akses internet saya terputus! Ah, saya pikir waktu itu hanya gangguan sinyal operator saja~ Pas kembali lagi saya cek, dan coba koneksikan, eh, ini malah gak bisa! Boro-boro bisa tersambung ke internet, modem saya saja gak terdeteksi lagi di laptop! Padahal, driver udah terinstal dengan baik, dan beberapa menit yang lalu masih bisa internetan, kenapa sekarang gak bisa lagi?!?! (esmosih lahir batin!)

Ya sudah, saya tinggalkan saja dulu sebentar. Dan berapa hari kemudian (sampai hari ini) sudah berkali-kali saya pasang modem itu ke port usb-nya laptop, tapi tetap saja gak terdeteksi! Howalaaah, nyerah saya! Oke, fine, gak bakal bisa lagi internetan lewat laptop! Dan kalau kamu bertanya “kenapa tampilan blog ini berubah?”, maka ini jugalah alasannya!

Hiks, mungkin ada hikmah yang bisa saya ambil dari kejadian ini. Karena saya internetan terus, maka saya jadi jarang belajar. Dan dengan rusaknya modem saya, maka waktu belajar saya pun bertambah… (ini tuh ‘jlebbb’ banget ya~) Tapi, hallo, saya masih punya Samsung Galaxy Gio, teman internetan paling setia yang saya miliki! Biar gak bisa sehebat laptop, tapi ini udah lebih dari cukup buat internetan~ Hohohoho~~~

Baiklah, mungkin sekian notes hari ini. Dan ingat, semua barang ada masanya. Masa dimana barang itu bagus, dan masa dimana barang itu harus segera dibuang… Hiks…

Salam – Agung Rangga

Iklan

1 Trackback / Pingback

  1. Modem Baru! (akhirnya~) – Agung Rangga

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: