UPDATE

Komik Gung – 15

Sudah di beli, lupa dibaca...

Komik Gung - 15

Komik Gung – 15

Komik – Huhuhu, sudah di beli, tapi lupa dibaca. Kadang bukan cuma beli buku sih, bisa juga beli pakaian lupa dipakai, beli makanan lupa dimakan, dan hal-hal lainnya. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Ceritakan di komentar ya~

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Ikuti update komik dan lainnya di:
Facebook: http://www.facebook.com/KomikGung/
Instagram: https://www.instagram.com/komikgung/
Twitter: http://twitter.com/GungRangga
Webtoon: http://goo.gl/7V0Z9A

Iklan

12 Comments on Komik Gung – 15

  1. Pernah semua. Baju setahunan, paling sayang makanan 😥😥😥

  2. Saya sering banget ngalamin kayak gini HAHAHA

  3. Hahaha, kalau aku nggak sampai kelupaan pernah beli buku itu sih 😛 .

  4. kalau saya dulu hampir setiap hari beli komik waktu SD..hhihihi

  5. selalu suka komik agung

  6. udah nembak pacar tapi gak pernah diajak jalan, eah. hehe. salam kenal mas agung.

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: