Komik Gung – 15

Komik – Huhuhu, sudah di beli, tapi lupa dibaca. Kadang bukan cuma beli buku sih, bisa juga beli pakaian lupa dipakai, beli makanan lupa dimakan, dan hal-hal lainnya. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Ceritakan di komentar ya~

Komik Gung - 15

Komik Gung – 15

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

  1. Pernah semua. Baju setahunan, paling sayang makanan 😥😥😥

    Balas

    1. Tapi kalau makanan sampai kayak gini bahaya juga sih…

      Balas

  2. Saya sering banget ngalamin kayak gini HAHAHA

    Balas

    1. Waduh, sama dong ya~

      Balas

  3. Hahaha, kalau aku nggak sampai kelupaan pernah beli buku itu sih 😛 .

    Balas

    1. Baguslah kalau begitu~

      Balas

  4. kalau saya dulu hampir setiap hari beli komik waktu SD..hhihihi

    Balas

    1. Wow, setiap hari?! Saya cuma sanggup sebulan sekali…

      Balas

    1. terima kasih mbak.

      Balas

  5. udah nembak pacar tapi gak pernah diajak jalan, eah. hehe. salam kenal mas agung.

    Balas

    1. eaa~~~
      Salam kenal juga.

      Balas

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s