Laptop Gaming ASUS Paling Unggul Tahun Ini

Laptop gaming ASUS sudah lama bertakhta di hati para gamers tanah air, bahkan seluruh dunia. Selain itu, bukan hanya gamers, Anda yang berkecimpung di dunia desain, prototyping, serta multimedia pun akan sangat cocok memilih ASUS karena spesifikasinya yang tinggi.

Laptop Gaming ASUS Paling Unggul Tahun Ini
Laptop Gaming ASUS Paling Unggul Tahun Ini

Sudah ramai diketahui bahwa ASUS memiliki kinerja multitaskting yang baik. Ada pula fitur-fitur menarik yang sayang dilewatkan dari ASUS. Penasaran ingin mengetahui list selengkapnya? Baca semua ulasannya berikut ini.


ASUS TUF Gaming

ASUS TUF Gaming
ASUS TUF Gaming [sumber: asus.com]

Dengan RAM 8 GB serta ruang penyimpanan 1 TB, ASUS TUF Gaming memiliki potensi multitasking yang cukup besar. Bagi Anda para gamers, laptop gaming ASUS satu ini dapat menjadi pilihan terbaik karena spesifikasinya sudah lumayan tinggi untuk bermain.

Dibanderol dengan harga tiga belas jutaan rupiah, ASUS TUF Gaming memiliki ukuran layar yang mantap lebarnya, yaitu 15,6 inci dan OS Windows 10 yang sangat memudahkan Anda untuk menggunakan teknologi ter-up to date.

Spesifikasi lainnya dari ASUS TUF Gaming adalah kemampuan untuk tetap dingin dan bebas dari debu sehingga tergolong awet. Adapun prosesor yang digunakan adalah Intel Core i5 sehingga kinerjanya cepat.

Untuk keyboard-nya, Anda akan mendapatkan pengalaman menyenangkan meski menggunakannya di tempat gelap karena laptop ini dilengkapi oleh backlit merah sebagai pencahayaan. Laptop ASUS tersebut juga memiliki ketukan yang halus karena dilengkapi dengan kurva keycap 0,25 mm.


ASUS TUF Gold Steel

ASUS TUF Gold Steel
ASUS TUF Gold Steel [sumber: asus.com]

Dilengkapi juga dengan backpack, ASUS TUF Gold Steel dibanderol dengan harga sekira lima belas juta rupiah. Semuanya serba keren dan mewah dari ASUS TUF Gold Steel ini sendiri di mana Anda bisa mengatur keyboard-nya dengan backlit RGB yang selain untuk penerangan di tempat gelap, juga berfungsi untuk mengekspresikan gaya Anda.

Kerja multitasking-nya maksimal berkat dukungan RAM 8 GB dan storage 1 TB. Adapun kelebihan-kelebihan lainnya yang sayang dilewatkan adalah konektivitas berupa WiFi dan Bluetooth canggih serta kamera HD yang jarang ada di laptop-laptop berspesifikasi lebih rendah.

Dengan laptop ASUS ini, pengalaman gaming Anda juga akan lebih menyenangkan karena layarnya yang lebar dan tipis. Memiliki prosesor Intel Core i5 dan NVIDIA Pascal, ASUS TUF Gold Steel memiliki grafis yang sangat baik untuk menampilkan permainan Anda.


ASUS ROG Strix

ASUS ROG Strix
ASUS ROG Strix [sumber: asus.com]

Siapa yang tidak kenal ROG? Seri ASUS satu ini pasti sudah tidak asing terdengar di telinga Anda kan? Namun, apakah Anda sudah tahu spesifikasinya? Belum tentu. Kalau begitu, yuk baca ulasannya berikut ini.

ASUS ROG Strix merupakan salah satu jenis ASUS ROG yang memiliki prosesor sekeren Intel Core i7 dengan kemampuan multitasking super keren. Maka dari itu, tak heran jika laptop gaming ASUS ini bukan hanya menjadi pilihan para gamers, namun juga para pekerja multimedia dan desain yang harus memakai aplikasi-aplikasi heavy duty.

Selain RAM 8 GB dan storage 1 TB, ASUS ROG Strix juga dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX yang menampilkan grafis memukau. Jika Anda merasa RAM 8 GB kurang cukup, Anda bisa menambahkan RAM hingga 32 GB untuk memperbesar kinerja multitasking.

Dibanderol dengan harga Rp 19 juta rupiah, ASUS ROG Strix memiliki desain heat flow yang baik sehingga tidak merusak CPU dan GPU, maka dari itu Strix tergolong laptop yang awet. Sementara itu, laptop game ASUS tersebut juga dilengkapi dengan teknologi smart-amplifier untuk kualitas dentuman yang baik dan ramah speaker.


Nah, tadi adalah review dan sneakpeak beberapa laptop ASUS untuk gaming dan multimedia yang bisa Anda pilih. Tertarik dengan salah satunya namun bingung harus mendapatkannya darimana? Atau bahkan memiliki budget super terbatas?

Jangan pusing-pusing lagi. Segera buka bhinneka.com dan dapatkan segala kemudahan membeli laptop gaming ASUS di sana. Bhinneka menawarkan cicilan tanpa kartu kredit serta cicilan bagi mahasiswa.

Cicilan mahasiswa ini akan sangat efektif untuk meningkat potensi pembelajaran terutama bagi mereka yang berkuliah di jurusan design and prototyping sehingga bisa melakukannya dengan maksimal. Maka dari itu, Bhinneka ingin mempermudah semua urusan Anda dengan pilihan Program Mahasiswa Cicil dan KJMU-nya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Bhinneka.com dan cek harga laptop gaming ASUS terbaru!


Catatan: Tulisan ini adalah sponsored post, bila ingin bekerja sama dengan saya, silakan hubungi saya di halaman “Kontak”.

Iklan

Penulis: Agung Rangga

Salam kenal! Saya adalah seorang Indonesian lifestyle blogger yang hobi menulis, baca komik, dan jalan-jalan.