Memilih Model Jaket Wanita Terbaru 2019 Di Ilotte.Com

Memang tidak akan pernah ada habisnya pada saat kita membicarakan tentang fashion wanita.

Memilih Model Jaket Wanita Terbaru 2019 Di Ilotte.Com
Memilih Model Jaket Wanita Terbaru 2019 Di Ilotte.Com

Mulai dari desainnya saja pakaian wanita ini variasinya lebih banyak jika dibandingkan dengan pakaian pria yang tidak mengalami banyak perubahan dan hanya seperti itu-itu saja. Tanpa terkecuali jaket wanita yang memiliki desain sangat beragam. Fungsi utama dari jaket ini adalah untuk melindungi tubuh baik dari udara dingin ataupun panas.

Tetapi di sisi lain, menggunakan jaket yang dipadukan dengan pakaian lain yang tepat maka dapat menghasilkan penampilan yang terlihat stylish dan fashionable. Sehingga akan membuat wanita yang menggunakannya semakin merasa percaya diri. Sebagai referensi berikut beberapa model jaket wanita terbaru 2019.


1. Model Jaket Wanita Korea

Model Jaket Wanita Korea
Model Jaket Wanita Korea [sumber: shutterstock.com]

Korea untuk sekarang ini merupakan kiblat dunia fashion sehingga tidak heran jika wanita di Indonesia juga meniru model fashion yang berasal dari negeri ginseng tersebut. Terlebih lagi dengan banyak tayangan serial drama Korea di Televisi yang menyebabkan banyaknya wanita Indonesia yang menginginkan jaket dengan model yang digunakan oleh para aktris Korea.

Model jaket wanita Korea ini sangatlah beragam mulai dari jaket dengan bahan berkualitas rendah hingga yang premium sekalipun. Tetapi jaketnya rata-rata terbuat dari bahan katun dan rajut sehingga tidak panas pada saat digunakan. Salah satu model jaket Korea yang bisa kamu pilih adalah model long coat yang bentuknya itu seperti blazer tetapi ukurannya bisa sampai ke tumit.

Adanya kancing depan pada jaket tersebut akan membuatnya terkesan tertutup dan sangat pas digunakan pada saat cuaca dingin. Supaya kamu pas menggunakannya maka perhatikan didalam pemilihan warnanya. Jika kamu wanita berkulit putih maka menggunakan jaket berwarna orange akan membuat kamu semakin menarik. Sedangkan bagi wanita dengan kulit yang sedikit lebih gelap maka sangat cocok menggunakan warna khaki.


2. Model Jaket Bomber Wanita

Model Jaket Bomber Wanita
Model Jaket Bomber Wanita [sumber: shutterstock.com]

Jaket bomber juga merupakan salah satu model jaket wanita terbaru yang sekarang ini sedang naik daun. Dengan menggunakan jaket ini maka seorang wanita akan terkesan dinamis tetapi kesan girly nya tidak akan hilang. Model jaket ini mulai booming sejak bapak Presiden Jokowi menggunakannya dan ternyata membawa pengaruh yang sangat besar terlebih dikalangan muda mudi.

Penampilan seorang wanita akan terlihat semakin keren pada saat menggunakan jaket bomber wanita yang dipadukan dengan celana jeans dan juga sneaker. Model jaket seperti ini sangat cocok digunakan untuk melakukan perjalanan jauh dan juga pada saat mendaki gunung.


3. Model Jaket Kulit Wanita

Model Jaket Kulit Wanita
Model Jaket Kulit Wanita [sumber: shutterstock.com]

Dengan menggunakan jaket yang terbuat dari bahan kulit maka akan dapat ditampilkannya sisi trendy, stylish, dan dinamis dari seseorang yang menggunakannya. Sekarang ini jaket kulit tidak hanya digunakan oleh kaum pria saja tetapi juga banyak digunakan oleh para wanita.

Model jaket kulit wanita ini sangatlah beragam mulai dari yang kualitasnya biasa saja hingga yang premium. Desain dan warnanya juga berbeda beda, ada yang menggunakan resleting ataupun kancing, ada yang dilengkapi dengan penutup kepala ataupun tidak. Kamu bisa menggunakan jaket kulit ini yang dipadukan dengan celana ataupun dress.

Kamu akan terkesan dinamis pada saat menggunakan jaket kulit yang dipadukan dengan celana. Sedangkan jika jaket kulit tersebut dipadukan dengan dress maka akan memberikan kesan yang lebih feminim. Semua itu bergantung kepada selera fashion masing-masing wanita tersebut.


4. Model Jaket Jeans Wanita

Model Jaket Jeans Wanita
Model Jaket Jeans Wanita [sumber: shutterstock.com]

Memang tidak akan pernah ada matinya pada saat kita membicarakan tentang model jaket jeans wanita. Pada saat seorang wanita menggunakan jaket jeans maka akan terkesan kasual, dinamis, dan trendy. Di kalangan para remaja model jaket ini sangat populer karena akan memberikan kesan simple dan keren.

Jaket jeans ini biasanya hanya berfungsi sebagai luaran yang akan dipadukan dengan T-Shirt. Sedangkan untuk bawahannya kamu bisa saja menggunakan celana ataupun rok. Jaket jeans ini akan selalu cocok dipadukan dengan berbagai jenis pakaian terlebih yang bernuansa casual. Cocok digunakan pada saat akan pergi hang out bersama teman-teman.


5. Model Jaket Parasut Wanita

Model Jaket Parasut Wanita
Model Jaket Parasut Wanita [sumber: shutterstock.com]

Model jaket parasut ini tidak berbeda jauh dengan model jaket bomber yang sudah kita singgung di atas. Jaket ini sesuai dengan namanya terbuat dari bahan parasut sehingga akan memberikan kesan yang mengembang. Model jaket parasut ini memiliki banyak ragam mulai dari yang motif polos, motif bunga, ataupun bolak-balik 2 warna yang sekarang ini banyak hadir di pasaran.

Jika kamu punya hobi hiking maka model jaket parasut ini wajib kamu miliki untuk menemani perjalananmu. Selain itu juga jaket parasut ini cocok digunakan pada saat akan pergi hang out bersama teman-teman. Kamu akan terkesan feminim dan dinamis pada saat menggunakan dress putih yang dipadukan dengan jaket parasut motif bunga, sehingga akan membuat penampilan kamu terlihat semakin manis.


6. Model Jaket Sweater Wanita

Model Jaket Sweater Wanita
Model Jaket Sweater Wanita [sumber: shutterstock.com]

Dengan menggunakan jaket model sweater maka kamu akan terkesan simple dan dinamis. Model jaket ini sangat cocok kamu gunakan pada saat akan jogging ataupun nongkrong, dan juga cocok untuk segala kondisi. Jaket sweater ini memiliki banyak model seperti ada yang menggunakan reselting depan dan ada juga yang blouse.

Bahan yang digunakannya juga sangatlah bervariasi seperti baby tery dan yang lainnya. Karena jaket ini tidak terlalu tebal sehingga akan terasa nyaman pada saat digunakan. Kamu bisa memadukannya dengan menggunakan celana panjang atau pendek, rok panjang atau pendek, bisa digunakan didalam rumah ataupun diluar rumah. Biasanya model jaket yang simple ini akan disukai oleh para remaja putri.


7. Model Jaket Army Wanita

Model Jaket Army Wanita
Model Jaket Army Wanita [sumber: shutterstock.com]

Sekarang ini tidak hanya prajurit saja yang menggunakan model jaket dengan motif ciri khas kemiliteran. Karena masyarakat sipil juga bisa menggunakannya, tanpa terkecuali wanita. Bagi wanita yang memiliki selera fashion dinamis akan cocok sekali jika menggunakan jaket army ini. Model jaket ala militer ini memiliki warna yang dominan yaitu hijau dan krem.

Kamu bisa memadukan jaket ini dengan celana panjang ataupun pendek. Sangat cocok digunakan pada saat akan melakukan acara casual outdoor. Selain itu masih ada model jaket wanita lainnya yaitu jaket parka yang sangat cocok digunakan oleh wanita yang suka traveling, dimana jaket ini dapat memberikan perlindungan dari cuaca dingin pada saat perjalanan karena bahannya tebal.


Model model jaket diatas dapat kamu temukan dengan mudah di toko-toko atau distro. Atau kamu bisa juga menemukannya secara online di iLotte.com yang merupakan online shop Indonesia 100 % original. Di toko online ini kamu tidak hanya bisa mendapatkan jaket yang original saja. Tetapi juga akan didapatkanya berbagai keuntungan seperti salah satunya adalah bebas ongkos kirim.


Catatan: Tulisan ini adalah sponsored post, bila kamu ingin bekerja sama dengan saya, silakan hubungi saya di halaman β€œKontak”.

Penulis: Agung Rangga

Salam kenal! Saya adalah seorang Indonesian lifestyle blogger yang hobi menulis, baca komik, dan jalan-jalan.