Iklan
UPDATE

Nokia 1280 (My New Phone)

#PopNoteRecovery

Nokia 1280 (My New Phone) Nokia 1280 (My New Phone)

Gadget – Nokia 1280 (My New Phone). Hai…

Wah, senangnya…:-D

Tadi, pas pulang dari sekolah, gw ngeliat-liat toko hp. Rencananya sih, hp itu buat dibawa-bawa ke sekolah. Habis… Kalau bawa hp yang Sony Ericsson G502 takut ilang… Lagi pula di sekolah juga gak sering-sering main hp kok… (ya iyalah… mau belajar apa main hp???)

So, akhirnya pilihan gw jatuh ke “Nokia 1280″, hp dengan fungsi sederhana, dan (pastinya) harga terjangkau…

Gw beli yang warna hitam karena itu warna favorit gw selain putih (hampir semua barang milik gw warnanya hitam atau putih…). Pas nanya berapa harganya, gw kaget pas mbak-mbak penjaga tokonya bilang kalau harga tuh hp Rp 300.000,-. What?! Hp udah lama keluar harganya segitu?! Eh, gak lama kemudian, pemilik tokonya langsung keluar, dan dia bilang harga pasnya Rp 275.000,-. Dengan sangat terpaksa, gw kasih deh uang jajan bulan ini + uang jajan bulan depan ke tuh orang, yah, demi menebus tuh hp…:’(

Dan setelah sampai di rumah, gw coba utak-atik sebentar, dan langsung gw charge, karena baterenya tinggal 1 bar. Oh, ini gw kasih lihat (agak pamer sih…) hp gw yang barusan diomongin…

kemasan Nokia 1280

kemasan Nokia 1280

Itu box penjualannya, ukurannya kecil, dan bahannya terbuat dari semacam karton kokoh… Inget ya, kalau mau beli hp, cek label hologram di penutup box, jangan sampai labelnya rusak atau sudah terbuka (patut dicurigain, jangan-jangan barang refurbish!!!).

isi kemasan Nokia 1280

isi kemasan Nokia 1280

Taraaaa…. Pas dibuka, muncul deh hp yang ditungu-tunggu. Ah, kamu lihat logo “we:recycle” yang ada di box? Itu artinya box sampai hpnya bisa di daur ulang. Memang akhir-akhir ini perusahaan Nokia lagi gencar-gencarnya mempromosikan “Go Green” dalam produknya.

Nokia 1280 (My New Phone)

Nokia 1280 (My New Phone)

Untuk kelengkapan penjualannya cukup standar. Ada hp Nokia 1280-nya (ya iyalah…), charger asli Nokia, buku panduan, dan kartu garansi resmi Nokia. Namun, ada yang kurang nih, yaitu headset 3,5 mm, soalnya, hp ini udah punya fitur radio fm + jack audio 3,5 mm. Sayang banget, masa’ cuma mau menikmati satu-satunya fitur hiburan (selain permainan), harus merogoh kantong dulu…:’(

Nokia 1280

Nokia 1280

Salah satu faktor yang membuat gw tertarik sama nih hp adalah bentuk mungilnya… Bobotnya juga ringan, terus casingnya anti gores, dan keypadnya anti debu. Pas di coba buat ngetik, enak banget mencet-mencet tombolnya. Sangat di rekomendasikan buat yang hobi sms-an. :-)

bagian dalam Nokia 1280

bagian dalam Nokia 1280

Pas casing belakangnya dibuka, maka terlihatlah slot buat batere, dan slot kartu sim yang ada di belakang batere. Ah, coba lihat speakernya, ada 3 lubang!!! Pantesan suaranya kenceng banget…

ada senter di Nokia 1280

ada senter di Nokia 1280

Dan yang terakhir, di bagian atas ada port jack 3,5 mm, plus ada lampu senter! Berguna banget buat kalau mati lampu. Port charger ada di sisi kanan hp.

Nah, rasanya cukup cuap-cuap ngomongin hp baruku ini. Biar fitur seadanya, yang penting bisa buat nelpon sama sms-an, kalau pun ada radio dan lampu senter, ya itu adalah bonus yang cukup menggiurkan. Toh, hp ini kan cuma (istilahnya) hp cadangan, hp utama gw ya tetap Sony Erricsson G502.

Terima kasih sudah mampir ke sini…

Salam

Agung Rangga

Iklan

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Menunggu Tahun Baru… – Agung Rangga
  2. Teknologi dan Kehidupanku | 2 Hal Tak Terpisahkan – Agung Rangga

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: