UPDATE

Pet Society | Game Yang Bikin “Addicted”!

#PopNoteRecovery

Pet Society | Game Yang Bikin “Addicted”! Pet Society | Game Yang Bikin “Addicted”! [sumber: 6mmo.com]

Permainan – Pet Society | Game Yang Bikin “Addicted”! Hehe… Kamu tau gak, yang bikin akhir-akhir ini saya ‘agak’ merasa malas untuk sekedar mengurus PopNote… Lihat aja, belakangan ini notes-notes baru yang muncul agak sedikit berkurang dari bulan lalu. Bahkan ada yang satu hari hanya berisi 1 notes?!

Hehehe… Sebenarnya, ada alasan dibalik itu semua. Dan alasannya adalah… Game Online bernama “Pet Society“!!! Hmm… Kalau kamu mempunyai jejaring sosial seperti Facebook atau Myspace, pasti tau [atau paling gak pernah denger] game sosial ini. Game yang menarik, banyak sekali yang memainkannya karena suka, namun tidak sedikit yang membencinya. Apalagi kalau bukan karena waktu untuk loading yang sangat lama…

Nah, yang membuat saya, yang tadinya sama sekali gak tertarik dengan game ini [apalagi game online], mau memainkannya lagi [dulu sempat buat, cuma gak dilanjutin], di antaranya :

1. Grafis

Huwa… Siapa yang gak suka lihat binatang-binatang imut di game ini. Siapapun pasti akan langsung kepincut untuk segera memainkannya. Di tambah lagi, grafis game ini sangat baik. Mulai dari bentuk, warna, dan struktur yang sangat baik.

2. Personalisasi

Yap, game sosial ini merupakan game yang menyuruh kita untuk membuat pet kita se-personal mungkin. Mulai dari wajah, rambut, pakaian, sampai rumah pet, semua harus sesuai dengan keinginan kita. Fitur ini akan mempermudah kita untuk membuat pet kita tampil beda dengan pet lain, bahkan pet teman.

3. Sosialisasi

Ya, game ini merupakan game online sosial, di mana kita diwajibkan untuk mempunyai ‘teman’ untuk pet kita. Bagaimana caranya? Gampang! Karena game ini  merupakan bagian dari jejaring sosial Facebook [contohnya], maka teman-temanmu yang juga memainkan game ini akan memiliki pet juga, dan pet mereka akan menjadi teman dari pet kita.

4. Pet Town

Rumah pet kita berada di sebuah kota bernama Pet Town. Di kota ini, ada banyak sekali toko yang menjajakan barang-barang yang berguna untuk pet kita. Ada toko makanan, pakaian, kafe, sampai toko bangunan. Dan selain toko, ada beberapa tempat-tempat istimewa yang memiliki fitur tersendiri, seperti tambang harta, kolam pemancingan, sampai stadium olahraga.

5. Up-to-date

Karena sifatnya yang online, game ini sengaja dibuat se-update mungkin dengan dunia nyata. Contoh sederhana yaitu pas minggu valentine kemarin. Hampir semua barang yang ada di toko-toko di Pet Town bernuansa valentine, serba pink! Dan Playfish [si pembuat game ini] meng-update Pet Society setiap seminggu sekali. Maka ada barang yang hanya bisa ditemukan pada hari-hari/event-event tertentu saja, dan jadi langka!

6. Suara

Hmm… Kalau yang ini, saya gak terlalu tertarik. Karena, suara yang terdapat di game sangat membosankan [menurutku loh…], hanya nada-nada monoton aja. Makanya, pas lagi main, saya matikan suara netbook, dan dengerin lagu deh lewat ponsel.

Hmm… Mungkin cuma segitu yang bisa saya bahas tentang game ini. Dan, rencananya, saya akan membuat notes mingguan berisi update-an event di Pet Society. Nantikan saja ya… Oh iya, bagi kamu yang juga sedang AKTIF memainkan game ini, bisa menambahkan saya sebagai teman, namun dengan f/r berisikan pesan khusus ya… Terima kasih sudah membaca…

Salam – Agung Rangga

Iklan

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: