Try Out UN Bertubi-tubi

#PopNoteRecovery

Try Out UN Bertubi-tubi
Try Out UN Bertubi-tubi [sumber: pexels.com]

Sekolah – Try Out UN Bertubi-tubiTry Out, atau bahasa Indonesia-nya “uji coba” merupakan kegiatan yang sering diadakan sebelum ujian-ujian besar dilaksanakan di sekolah. Dan biasanya, soal-soal yang diuji-cobakan lebih sulit dibanding yang diujiankan! Yap, seperti yang kamu ketahui (atau, masih juga ada yang belum tahu?!) saya adalah murid kelas XII (3 SMA) yang sebentar lagi akan menghadapi yang namanya UN (ujian nasional) dan US (ujian sekolah).

Dan seperti di sekolah-sekolah lainnya, sekolah saya juga akan mengadakan try-out UN. Ya, memang bisa dibilang ‘agak telat’ sih, mengingat bahwa sekolah saya baru akhir-akhir ini mengadakan yang namanya “pendalaman materi“~ Try-out ‘perdana’ di sekolah saya ini akan dilaksanakan minggu depan! Dan kemarin, baru saja saya menerima kartu peserta try-out (setelah melunasi pembayaran pertama untuk pendalaman materi~).

Oh iya, sebenarnya, di tempat les saya (QPC) juga sedang mengadakan try-out UN. Namun, ini lebih parah! Rabu kemarin, saya telah mengerjakan try-out pelajaran Matematika. Biarpun diberi waktu selama 2 jam, namun, yang bisa saya kerjakan belum ada ¼-nya! *tepar* Hiks, dan hari ini try-out terparah! Jadi, les akan dibagi jadi 2 sesi. Sesi pertama (jam 16:30-18:00) akan dilaksanakan try-out Biologi dan Kimia (2 mata pelajaran dalam 1 ½ jam!), dan sesi kedua (jam 19:00-21:00) gilirannya try-out B.Inggris dan Fisika!!! *mulut berbusa*

Damn! Kepala saya bisa-bisa ‘ngebul‘ nih ngerjain 4 try-out sekaligus malam ini! Dan jangan senang dulu, besok (sabtu jam 16:15-19:00) masih ada try-out B.Indonesia yang menunggu~~~ (benar-benar gilaaak!!!) Huahaha, belum lagi, besok di sekolah juga mau ulangan harian pelajaran Biologi mengenai bab Bioteknologi, ini mau belajar kapan kalau nanti malam harus try-out?! Jujur, saya gak kuat ‘melek‘ jam 21:00-ke atas~

Hiks, dan setelah try-out di tempat les selesai, siap-siap menghadapi try-out di sekolah… Cemungudh qaqa~~~ (otaknya udah konslet!)

Salam – Agung Rangga

Jadilah yang pertama berkomentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*