Komik Gung – 8

Komik – Tips ini sudah saya terapkan sejak lama. Soalnya, banyak banget berbagai isu, gosip, dan berbagai berita hoax (palsu) yang beredar di sekitar kita. Kadang saya suka heran, apa gunanya sih mengurusi hal-hal yang tidak penting itu? Toh, tidak akan berdampak pada kehidupan kita juga, kan? Yuk, sama-sama berbuat baik saja.

Komik Gung – 8
Komik Gung – 8

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

16 Komentar

  1. Hallo gung.. Salam kenal dari gue. Pangeran Wortel.

    Baru pertama banget gue mampir di sini. Dan… gue salut sama karya-karya lo. Keren banget. Tapi, wajar sih, kemampuan punya dan kuliahnya juga di bidang inikan? Sempet ngintip About lo ceritanya. XD

    Bener banget, gue sih mending di rumah atau jalan-jalan sendiri. Daripada begitukan. Ngomongin orang. Apalagi ini bulan Ramadan. Gak baik deh pokoknya.

  2. unfollow udah, kurangi nonton televisi udah, tinggal jauhi temen yang suka ngegosip ini yang susah. Ada aja godaan untuk ngegosipin orang lain. Huhuhu

Tinggalkan Balasan ke firafirdaus Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*