Komik Gung – 8

Komik Gung – 8

Komik – Tips ini sudah saya terapkan sejak lama. Soalnya, banyak banget berbagai isu, gosip, dan berbagai berita hoax (palsu) yang beredar di sekitar kita. Kadang saya suka heran, apa gunanya sih mengurusi hal-hal yang tidak penting itu? Toh, tidak akan berdampak pada kehidupan kita juga, kan? Yuk, sama-sama berbuat baik saja.

Komik Gung – 8
Komik Gung – 8

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Diterbitkan oleh Agung Rangga

Hai, salam kenal! Saya adalah seorang dosen yang hobi menulis, baca komik, dan jalan-jalan.

16 tanggapan untuk “Komik Gung – 8

  1. Hallo gung.. Salam kenal dari gue. Pangeran Wortel.

    Baru pertama banget gue mampir di sini. Dan… gue salut sama karya-karya lo. Keren banget. Tapi, wajar sih, kemampuan punya dan kuliahnya juga di bidang inikan? Sempet ngintip About lo ceritanya. XD

    Bener banget, gue sih mending di rumah atau jalan-jalan sendiri. Daripada begitukan. Ngomongin orang. Apalagi ini bulan Ramadan. Gak baik deh pokoknya.

  2. Tambahin di komiknya mas » jangan lupa update karya d wp 😳

    Kereen mas komiknyaa 🌋🌋

  3. unfollow udah, kurangi nonton televisi udah, tinggal jauhi temen yang suka ngegosip ini yang susah. Ada aja godaan untuk ngegosipin orang lain. Huhuhu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s