UPDATE

4 Referensi Hotel Halal di Bali Untuk Para Wisatawan Muslim

Booking Hotel Luxury Murah di Seminyak

4 Referensi Hotel Halal di Bali Untuk Para Wisatawan Muslim 4 Referensi Hotel Halal di Bali Untuk Para Wisatawan Muslim

Intermeso – 4 Referensi Hotel Halal di Bali Untuk Para Wisatawan Muslim. Pulau Dewata memang terkenal sebagai daerah di Indonesia yang sebagian besar penduduknya beragama Hindu. Hal ini tidak jarang menjadi kendala tersendiri bagi wisatawan muslim yang ingin booking hotel online murah di Seminyak maupun di wilayah Bali lainnya bersertifikat halal untuk berlibur.

Hotel di Bali sebagian besar memang tidak bersertifikat halal MUI, baik dalam hal menu makanan maupun minumannya (tidak menyediakan alkohol). Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena dalam tulisan ini saya akan berbagi informasi tentang 4 referensi hotel halal di Bali yang restorannya mungkin sudah mematuhi syariat islam.

1. Bayt Kaboki Hotel-Kuta Bali

Bayt Kaboki Hotel-Kuta Bali adalah salah satu hotel halal di Bali yang terletak 15 menit dari Bandara Ngurah Rai dan lokasinya cukup strategis. Hotel ini merupakan satu-satunya hotel yang mematuhi syariah di Pulau Dewata. Di mana ia tidak menyediakan minuman beralkohol dan tidak memperbolehkan para tamu membawa segala jenis minuman alkohol ke dalam hotel.

booking hotel luxury murah di Seminyak

booking hotel luxury murah di Seminyak

Bayt Kaboki Hotel juga mendapat sertifikat halal MUI dari segi dapur, bahan makanan dan minuman, hingga proses penyajian makanan seluruhnya mematuhi syariat islam. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk kamu dan para keluarga muslim lainnya, karena kamu tidak akan terganggu dengan tamu lain yang mabuk dan minum alkohol.

2. The Grand Santhi Hotel

The Grand Santhi Hotel merupakan hotel halal lainnya di Bali yang berlokasi di tengah kota Denpasar. Lokasi hotel berlabel halal MUI Bali ini hanya sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kamu hanya tinggal berjalan kaki dari hotel ini untuk menuju ke pusat perbelanjaan. Bangunan hotel masih baru yang memiliki gaya modern berkonsep minimalis untuk setiap kamarnya.

3. Aston Hotel Denpasar

Jika kamu tidak ingin booking hotel luxury murah di Seminyak, kamu bisa memesan Aston Hotel Denpasar yang memberikan pelayanan terbaik untuk para wisatawan. Aston Denpasar Hotel & convention center tersebut menyediakan 215 kamar yang dilengkapi fasilitas lengkap dengan ballroom terbesar di Pulau Dewata.

Jempiring restoran adalah restoran terbaiknya yang menyediakan menu makanan lokal dan luar negeri. Hotel halal di Bali ini juga telah mendapat sertifikat halal dari MUI yang diteliti dan diperiksa mulai dari dapur, proses pemasakan, bahan makanan serta seluruhnya.

4. Wina Holiday Villa Kuta

Hotel halal di Bali selanjutnya adalah Wina Holiday Villa Kuta  yang terletak di wilayah Pantai Kuta Bali. Untuk menuju hotel ini kamu hanya tinggal berjalan kaki 100 m dari pantai Kuta, atau 10 menit dari Bandara Ngurah Rai. Ciri khas hotel ini memiliki bangunan dengan gaya arsitektur klasik Bali, yang dipadu dengan pemandangan penuh dengan pohon. Tentunya hal ini bisa membuat kamu dan keluarga semakin tenang dan nyaman meski berada di tengah kota.

Selain booking hotel luxury murah di Seminyak, untuk kamu yang seorang muslim bisa booking hotel online murah yang bersertifikat halal di atas. Sehingga kamu bisa nyaman dan aman ketika berwisata di Bali, karena tidak menyalahi syariat khususnya di bidang makanan dan minuman. Semoga keempat referensi hotel halal di Bali untuk para wisatawan muslim ini dapat berguna untukmu.

Salam,
Agung Rangga


Catatan: tulisan ini adalah sponsored post.

Iklan

22 Comments on 4 Referensi Hotel Halal di Bali Untuk Para Wisatawan Muslim

  1. Wah makasih banyak bang beruna banget hehe. Jadi pengen cepat2 ke bali

  2. Trims infonya,Rangga. Jadi ga perlu risaaau jika ke Bali 😀

  3. wahhhh sangat membantu nih infonya…. jika mau berlibur ke bali.. tinggal milih hotel di ats.. terima kasih…

  4. ah jadi pengen ke bali lagi

  5. Wah, hotel Aston ternyata ada di mana-mana ya kak 😂

  6. ada hotel halal ternyata 😀

  7. Info yang bermanfaat. Kalo butuh hotel halas tinggal menuju salah satu hotel yang disebutkan Rangga.

  8. Bermanfaat banget nih Gung kalo berkunjung ke Bali lagi.

  9. nice info, baru tau ada beberapa hotel di Bali yang sudah bersertifikat halal ya

  10. Mau tanya, jadi hotel2 yang disebut itu, keempatnya sudah mendapatkan sertifikat MUI? Soalnya saya baca 1 sampe 3 eksplisit disebut memiliki sertifikat MUI, sementara yang nomor 4 nggak secara eksplisit disebut. Terima Kasih.

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: