Talangan Sewa, Mudahkan dalam Pembiayaan Sewa Properti!

Talangan Sewa, Mudahkan dalam Pembiayaan Sewa Properti!

Kini hadirnya talangan sewa yang banyak ditawarkan, impian untuk memiliki properti mulai dari yang sederhana hingga properti mewah, bisa terealisasi. Salah satunya ketika kamu memiliki keinginan untuk sewa apartemen, namun belum mempunyai dana yang cukup. Dengan menggunakan layanan berikut, kamu akan dibantu untuk membayar uang sewa di muka terlebih dahulu kepada pemilik properti. Setelah itu kamu bisa mencicil biaya sewanya secara bulanan. Untuk informasi lebih lanjut, tentang apa saja persyaratan yang dibutuhkan serta kelebihan yang ditawarkan, simak ulasan berikut.


Persyaratan dan Ketentuan Umum Bagi Peminjam

Persyaratan dan Ketentuan Umum Bagi Peminjam
Persyaratan dan Ketentuan Umum Bagi Peminjam

Sebelum kamu mengajukan talangan sewa dengan menggunakan layanan talangan sewa, sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu persyaratan serta ketentuan umumnya. Apa saja itu? Berikut beberapa syarat-syaratnya:

  • Peminjam dana merupakan Warga Negara Indonesia (WNI),
  • Nominal cicilan maksimal yang berlaku adalah 30% dari penghasilan bulanan,
  • Peminjam menyediakan perjanjian tentang sewa menyewa dengan pemilik properti yang dituju,
  • Peminjam bersedia bahwa pendanaan dicairkan kepada pemilik properti.

Kelebihan Layanan Talangan Sewa

Kelebihan Layanan Talangan Sewa
Kelebihan Layanan Talangan Sewa

Sejak pertama kali muncul, layanan berikut cukup terkemuka di kalangan masyarakat, khususnya bagi pengembang properti. Pasalnya, layanan ini tidak hanya membuat penyewaan properti menjadi lebih praktis, namun juga aman. Beberapa kelebihan lainnya yang ditawarkan, antara lain:

  • Sarana alternatif bagi pendana atau pemberi sewa untuk mengoptimalkan tingkat pengembalian dana yang tidak terpakai,
  • Membantumu dalam memperoleh pendanaan uang muka sewa properti tanpa persyaratan yang terlalu rumit,
  • Tingkat pengembalian dana yang terbukti lebih kompetitif dari bunga deposito,
  • Memberikan jaminan keamanan atas properti yang disewakan, sehingga pihak pendana atau pemberi sewa tetap menjadi pemilik yang legal atas properti yang disewakan, selama kewajiban pembeli atau penyewa belum diselesaikan.

Bingung mencari talangan sewa yang berkualitas, GraDana memberikan solusi yang sangat tepat. Pastikan memilih talangan sewa yang ditawarkan oleh GraDana, terutama ketika kamu ingin memiliki properti seperti sewa Apartemen, tetapi masih kekurangan dana. Sebab, selain lebih aman, layanan ini juga memberikan persyaratan sewa yang terbilang mudah. Untuk lebih lengkapnya, silahkan cek gradana.co.id sekarang juga atau hubungi layaan customer service-nya di 08111 899 188.


Catatan:
Tulisan ini adalah sponsored post, bila ingin bekerja sama juga, jangan ragu untuk langsung menghubungi saya melalui formulir di halaman “Kontak”.

Diterbitkan oleh

Agung Rangga

Hai, salam kenal! Saya adalah seorang dosen yang hobi menulis, baca komik, dan jalan-jalan.