Disini, Tempat Jual Power Bank Terbaik dan Lengkap 2020

Tidak sedikit orang yang bingung memilih jenis dan tempat jual power bank terbaik saking banyak pilihannya. Namun, kamu tidak perlu bingung lagi karena disini akan saya perkenalkan beberapa produk power bank terbaik 2020 yang paling direkomendasikan. Siapa tahu, bisa jadi referensi untuk memilih power bank sesuai dengan kebutuhanmu.


Vivan Robot RT620 Power Bank 16000 mAh

Rekomendasi power bank pertama untuk kamu yang menginginkan kapasitas baterai yang besar adalah Vivan Robot RT620 Power Bank 16000 mAh.  Power bank keluaran Vivan ini memiliki dua USB output port dengan spesifikasi 5V-1A dan 5V-2.1A. Dengan kapasitas sebesar 16000 mAh ini tentu saja tergolong besar, sehingga kamu bisa terus mengisi daya baterai gadgetmu tanpa perlu mengisi baterai power bank tersebut terlebih dulu.

Soal desain, bobot power bank ini ringan dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga memudahkan kamu untuk membawanya kemana saja. Bahkan, pemakaian power bank ini bisa mencapai pengisian ulang baterai hingga 500 kali lho.


Bintang Power Bank Quick Charging 18000 mAh

Selain merek Vivan, produk jual power bank terbaik lain yang bisa kamu pertimbangkan datang dari Bintang. Ya, power bank merek Bintang ini unggul dari segi desain yang futuristik layaknya iPhone. Power bank Bintang ini terbuat dari material metal seperti iPhone. Mengingat power bank dengan desain futuristik ini semakin sulit ditemukan, maka Bintang bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu.

Sudah cukup dengan desain yang kekinian, dari sektor kapasitas daya yang ditawarkan power bank Bintang terbilang besar yaitu 18000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, kamu bisa mengisi ulang baterai gadget sebanyak 2 kali bahkan lebih tanpa harus mengisi ulang baterai power bank itu sendiri terlebih dulu. Output port yang disediakan pun ada dua dengan double 2 A, sehingga lebih mempersingkat waktu dalam mengisi baterai gadget.


Delcell Power Bank 10500 mAh

Mungkin, dua power bank diatas menawarkan kapasitas daya yang terlalu besar. Nah, kamu bisa beralih pada pilihan power bank dari Delcell yang hanya memiliki kapasitas 10500 mAh saja. Meski lebih kecil, namun kapasitas ini terbilang standar. Ditambah lagi, power bank ini hanya memiliki bobot dan desain yang ringan yaitu 0,5 kg saja. Jadi, kamu tidak terlalu repot saat membawanya kemanapun. Ada satu hal yang menarik dari power bank Delcell ini yaitu dilengkapi teknologi otomatis yang mampu menghentikan proses pengisian daya ketika baterai gadget sudah terisi penuh.


Pineng Power Bank PN 983 10000 mAh

Pilihan produk jual power bank dengan kapasitas standar lain yang bisa kamu pertimbangkan adalah Pineng yang menawarkan daya 10000 mAh. Pineng power bank ini dilengkapi LED display yang berfungsi menampilkan sisa kapasitas baterai dan status pengisian gadget.

Jenis baterai yang digunakan oleh Pineng power bank ini adalah lithium polymer sehingga membuat desainnya tipis dan bobotnya ringan hanya 230 gram saja. Tersedia dual USB output yang ditawarkan oleh power bank Pineng yang memudahkan Anda untuk mengisi dua gadget sekaligus secara bersamaan. Menariknya, produk power bank ini juga memiliki fitur proteksi untuk menghindari overcharging, short circuit, dan overdischarging.


Jika diperhatikan, tentu saja setiap produk jual power bank di atas memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing bukan? Nah, untuk mendapatkan produk terbaik, pastikan sesuaikan dengan kebutuhanmu. Perlu diketahui, setiap power bank memiliki conversion loss atau hilangnya kapasitas power bank ketika pengisian baterai dilakukan. Besarnya conversion loss pun berbeda tegantung dari jenis power bank tersebut. Namun, pada umumnya kapasitas power bank yang benar-benar bisa digunakan untuk pengisian baterai gadget hanyalah 70 persen dari kapasitas daya yang tertulis pada produk power bank tersebut.

Dengan kata lain, semakin besar kapasitas daya power bank, kemampuan untuk mengisi daya baterai pun makin bertambah. Jadi, jangan ragu apalagi harga power bank terbaik dengan kapasitas besar lebih mahal dari yang kapasitas kecil. Yuk, segera dapatkan power bank incaranmu hanya di tempat jual power bank Bhinneka ya!


Catatan:
Tulisan ini adalah sponsored post, bila ingin bekerja sama juga, jangan ragu untuk langsung menghubungi saya melalui formulir di halaman “Kontak”.