Iklan
UPDATE

Barang-Barang Yang Tidak Bisa Aku Buang

#PopNoteRecovery

Barang-Barang Yang Tidak Bisa Aku Buang Barang-Barang Yang Tidak Bisa Aku Buang [sumber: pexels.com]

Curhat – Barang-Barang Yang Tidak Bisa Aku Buang“Hmm… Pernahkah kamu memikirkan untuk membuang sesuatu yang berharga? Sesuatu/barang tersebut sangat berharga buatmu, namun kamu tak bisa untuk membuangnya…”

Yap, itulah yang terpikirkan olehku sekarang. Hmm… Sepertinya jawabanmu sama denganku, TIDAK! Nah, kalau begitu, barang apa yang tidak bisa kamu buang? Kalau saya, ada beberapa, dan kebanyakan merupakan barang-barang yang merupakan perangkat penunjang kegiatan sehari-hariku.

Ponsel, Netbook, dan game konsol Nintendo DS. Ketiga barang tersebut merupakan barang yang paling berharga untukku. Karena, dengan barang-barang tersebut, saya mendapatkan suatu hiburan, yang mungkin tak akan bisa saya dapatkan di barang lainnya. (baca notes ini)

Hmm… Oke, barang selanjutnya adalah… UANG!

Yap, uang, merupakan barang lainnya yang saya rasa, cukup berharga buat semua orang. Ya, iyalah, siapa sih yang tidak butuh barang yang satu ini. Nah, karena keberadaannya yang sangat penting (sebagai alat tukar) maka uang termasuk salah satu barang yang tidak bisa aku buang.

Hmm… Dan yang selanjutnya, dan menurutku sangat penting, PopNote!

Yap, blog kesayanganku ini juga merupakan barang (maya) yang tidak akan pernah saya buang! Karena, dengan adanya PopNote, kehidupan saya jadi semakin penuh warna. Di PopNote, saya bisa berbagi tulisan mengenai pribadi saya, sampai hal-hal yang saya sukai…

Hmm… Lalu, barang lainnya adalah… Huah, pusing saya… Habis, terlalu banyak sih barang-barang yang tidak bisa saya buang…Mungkin notes ini sampai disini dulu ya… Terima kasih sudah membaca…

Oh iya, kalau kamu, barang apa yang tidak bisa kamu buang?

Salam – Agung Rangga

Iklan

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: