Iklan
UPDATE

Salam Kenal~ | sebuah revisi

#PopNoteRecovery

Salam Kenal~ | sebuah revisi Salam Kenal~ | sebuah revisi [sumber: pexels.com]

Curhat – Salam Kenal~ | sebuah revisi“Tak kenal maka tak sayang”, itulah yang sering pepatah katakan pada setiap orang di dunia ini yang ingin memiliki seorang teman. Maka dari itu, perkenankanlah saya untuk memperkenalkan diri saya, mungkin ‘sekali lagi’, kepadamu~

Halo, lama tidak menulis~ Seminggu ini saya sangat disibukkan oleh berbagai tugas dan pr di sekolah. Oh iya, akhirnya, saya kembali mengubah tampilan PopNote menjadi seperti ini, lagi. Dan, saya juga ingin merevisi halaman ‘Agung Rangga‘ jadi seperti ini… Selamat datang di blog PopNote. Perkenalkan, saya pemilik blog ini, I Gusti Agung Rangga Lawe, kamu bisa memanggilku dengan Agung atau Rangga. Lahir di Jakarta pada tanggal 10 September 1993, dan beragama Hindu.

Ah iya, orang sering sekali mengira kalau saya keturunan chinese/japanese, padahal saya keturunan Bali asli loh (namun, bahasa Bali saya masih kacau)~ Saat ini saya tinggal di kota Bekasi, Jawa Barat (alamat dirahasiakan ya~). Sekarang masih berstatus sebagai siswa di salah satu SMA Negeri di Bekasi, duduk di kelas XII jurusan IPA. Setelah lulus nanti, saya berencana untuk melanjutkan studi saya ke Universitas Indonesia/Institut Pertanian Bogor/Universitas Udayana (tergantung dapatnya di mana~), jurusannya Agronomi/Ilmu Pertanian.

Di sekolah, saya sangat menyukai pelajaran Biologi, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Seni Budaya. Saya sangat membenci pelajaran hitung-hitungan seperti Matematika, Fisika, maupun Kimia! Saya tidak terlalu suka olahraga, terutama yang berjenis olahraga permainan, seperti sepakbola, basket, atau voli. Saya lebih suka olahraga seperti fitness, renang, atau yoga (heeh, memang yoga termasuk dalam olahraga ya???).

Masa terindah dalam hidup saya yaitu masa-masa SMP. Karena waktu itu, saya memiliki sebuah grup yang berisi lima orang (Saya, Yunas, Yogas, Mira dan Fani) yang sudah seperti saudara sendiri, namanya GSL (Gak Secret Lagi). Saya sangat tertarik dengan dunia teknologi mobile, atau bisa dibilang dunia ‘per-ponsel-an’. Karena menurut saya, teknologi mobile yang sangat cepat sekali berkembang merupakan sebuah keasikan sendiri bagi saya.

Sejak kecil, saya hobi menggambar komik Jepang (manga). Hobi itu muncul mungkin bukan hanya karena saya suka membaca komik, juga karena kedua orang tua saya juga pandai melukis. Sangat pemalu bila berhadapan dengan orang baru. Hal itu karena saya jarang bersosialisasi, jadi ya begitu. Tapi tenang saja, bila sudah cukup akrab, saya bisa jadi sangat menyenangkan.

Memiliki dua alter ego/kepribadian. Ya, saya kadang sering berubah-ubah sifat dalam sekejap, sesuai dengan alter ego saya. Kadang menjadi ‘Blanc‘, seorang alter ego yang baik, dan kadang berubah menjadi ‘Noir‘, seorang alter ego yang kurang begitu baik. Sangat menyukai makanan manis dan pedas. Makanan manis seperti cokelat, es krim, dan kue, bisa habis dalam sekejap bila saya memakannya. Kalau makanan pedas mungkin disebabkan karena memiliki lidah orang Bali~

Sangat menyukai musik pop dan musik klasik. Ya, saya sangat membenci musik-musik keras seperti rock, atau yang terlalu mendayu-dayu seperti musik melayu. Musik pop Amerika atau musik klasik Eropa merupakan favorit saya~ Karena terlalu banyak pengaruh musik dari penyanyi-penyanyi seperti Mariah Carey, Sweetbox, Beyonce, dan penyanyi wanita lainnya, tidak sadar ketika bernyanyi, suara yang keluar dari mulut saya bukan suara Bass, melainkan suara Sopran!!!

Saya juga hobi bergumam, bersenandung menciptakan sebuah musik yang pada akhirnya menjadi sebuah lagu. Dan sepertinya, sudah cukup banyak lagu yang saya ciptakan, tapi belum juga bisa dipublikasikan. Namun, akan saya coba merekamnya dan membaginya di PopNote.

Sudah memiliki pacar! Ya, kamu bisa membaca kisah cinta lengkap saya di kategori PopLove. Ini merupakan pertama kalinya saya memiliki seorang pacar. Dia bernama Made, seorang wanita Hindu yang memiliki sifat yang sulit ditebak (atau memang saya yang bingung menebak sifatnya?). Kalau ditanya cita-cita saya apa, maka saya sangat ingin memiliki sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang pertanian atau industri pangan. Dan saya bertekad untuk menghilangkan yang namanya kelaparan dalam negeri ini!

Nah, itulah diri saya. Salam kenal ya~


Fiuh, akhirnya selesai perkenalannya. Oh iya, notes ini bisa kamu baca juga di halaman Agung Rangga yang sudah saya revisi. Terima kasih sudah membaca~

Salam – Agung Rangga

Iklan

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: