UPDATE

1 Tahun PopNote | perjalanan awal sebuah blog jurnal

#PopNoteRecovery

1 Tahun PopNote | perjalanan awal sebuah blog jurnal 1 Tahun PopNote | perjalanan awal sebuah blog jurnal [sumber: pexels.com]

Blog – 1 Tahun PopNote | perjalanan awal sebuah blog jurnal. Satu tahun sudah saya menulis hampir semua hal yang terjadi pada diri saya di blog ini. Blog yang pada awalnya gak tau harus diisi apaan, kini menjadi blog seperti yang sedang kamu baca~ Halo semuanya, sebelumnya, mari kita bernyanyi : “Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun PopNote… Selamat ulang tahun~~~”. Yippie, tepat hari ini (5 Desember) satu tahun yang lalu, saya mulai ngeblog…

Huehehe, kalau kamu mau tahu sejarah singkatnya blog PopNote ini, kamu bisa membacanya langsung di halaman Tentang Blog yang bisa kamu akses di bagian atas blog PopNote. Dan rencananya sih, sejarah PopNote mau saya tulis di Wikipedia~ (ngarep banget!)

Oke, sebelum itu, saya mengucapkan banyak terima kasih pada kalian semua yang telah bersedia berkomentar, atau hanya sekedar mampir ke blog ini untuk melihat-lihat notes-notes yang mungkin hanya sekedar coretan-coretan saya yang tak penting ini. Namun tanpa kalian, mungkin PopNote tidak akan menjadi blog yang seperti sekarang ini. Blog yang kini menjadi sebuah blog personal yang beralamatkan popnote.wordpress.com  dan memiliki 17 kategori notes dengan isi yang beragam.

Tidak lupa, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada platform blog yang menjadi basis blog PopNote ini : WordPress.com. Kalau gak ada WordPress.com yang notabene platform blog gratisan, maka tidak akan ada blog PopNote~ Hmm, kalau disimak dari waktu-ke-waktu, maka perubahan besar yang terjadi pada blog PopNote ini dari awal sampai sekarang yaitu : tema dan tampilan blognya yang dinamis, seperti yang kamu lihat di gambar awal notes ini.

Oh iya, menyambut tampilan baru PopNote, maka akan ada beberapa penambahan fitur baru di blog ini. Ada beberapa fitur yang sudah hadir di PopNote, seperti “Bola Kategori“, “Drop-down Menu“, “5 Notes Terbaru Dalam Slider“, dan lain-lain. Semua fitur-fitur baru tersebut akan saya bahas di notes berikutnya, yang juga akan dijadikan halaman baru bernama “FAQ“. Di halaman tersebut, akan saya jelaskan semua fitur yang ada di blog PopNote, sebagai acuan agar kamu dan pengunjung lainnya nyaman membaca-baca notes pada blog ini.

Hehe, sepertinya cukup sekian notes kali ini. Berhubung saya harus belajar untuk UAS 5 hari ini, dan saya belum mandi, jadi sampai disini perjumpaan kita. Terima kasih sudah mampir di PopNote selama 1 tahun ini. Oh iya, sebagai souvenir karena telah mampir, silakan ambil award ini dan pajang di lemari award blogmu :

Salam,
Agung Rangga

Iklan

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: