Iklan
UPDATE

Libur Tambahan | pergantian kepala sekolah

#PopNoteRecovery

Libur Tambahan | pergantian kepala sekolah Libur Tambahan | pergantian kepala sekolah [sumber: pexels.com]

Sekolah – Libur Tambahan | pergantian kepala sekolah. Oke, seharusnya hari ini saya masuk sekolah. Tapi kenyataannya, sekolah saya memberikan ekstra 2 hari libur. Hmm, gak biasanya sekolah kami yang sangat super-duper sukar memberikan hari libur ini tiba-tiba begitu baik dengan kami~

Liburan semester kemarin berlangsung selama 2 minggu. Seharusnya sih, libur semester cukup selama 1 minggu saja, kalau libur kenaikan kelas baru bisa 2 minggu. Ternyata sekolah-sekolah di kota Bekasi lainnya juga menerapkan libur 2 minggu ini. Lalu, Senin kemarin sekolah saya (SMAN 10 Bekasi) mengadakan upacara awal semester. Dan upacara ini dihadiri oleh seluruh guru dan murid SMAN 10 Bekasi. Semuanya siap di lapangan, ditemani oleh langit pagi yang teduh.

Hal terpenting yang ada di upacara hari itu adalah, kepala sekolah kami Bu Sumartini, akan di-pindah-tugaskan ke SMA lain. Makanya, hari itu pula hari terakhir upacara bendera bersama beliau. Dan dua hari kemudian, diadakanlah rapat pertemuan sekaligus penyambutan kepala sekolah yang baru di sekolah kami. Kepala sekolah yang baru bernama Pak Deden, beliau tadinya seorang guru kesenian sekaligus kepala sekolah dari SMAN 4 Bekasi.

Saya hanya sekilas saja melihat wajah beliau. Namun, karena ingatan saya agak lemah, saya sudah lupa seperti apa beliau. Ah, nanti pas beliau menjabat juga bakal sering kelihatan wajahnya, apalagi kalau pas upacara bendera~ Kemarin, saya baru bisa mengambil rapot semester 1. Huahaha, setelah ditinggal liburan mudik, akhirnya bisa juga melihat deretan angka-angka itu. Hmm, ya, ya, nilai-nilai itu cukup memuaskan bagi saya. Namun, perang yang sesungguhnya justru ada di semester 2 ini, semester terakhir di SMA!

Kembali ke topik utama, hari ini dan besok diliburkan, karena guru-guru di sekolah kami akan mengadakan acara ‘workshop‘. Dan secara gak sengaja, saya mendengar ada guru yang mungkin ‘keceplosan’ menyebut acara tersebut diadakan di Puncak~ (uups~~~) Tapi, apapun itu, saya senang karena bisa istirahat di rumah. Setidaknya, sampai pukul 16:30, dimana saya harus mengikuti les hari ini. Besok sore juga les sih, tapi hanya sekali, sedangkan hari ini 2 kali! (semangat!) Dan rencananya, besok pagi saya mau lari pagi di sekitar lingkungan rumah. Ya, ya, semoga saja badan dan pikiran ini tidak akan membatalkan rencana itu ‘lagi! Beberapa kali buat rencana lari pagi, selalu gagal… Hmmph~~~

Salam – Agung Rangga

Iklan

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: