Iklan
UPDATE

Kunjungan Keluarga

#PopNoteRecovery

Kunjungan Keluarga Kunjungan Keluarga [sumber: pexels.com]

Curhat – Kunjungan Keluarga. Mendapatkan kunjungan dari keluarga! Yap, hari ini keluarga saya (yang ada di Bekasi) main ke Bandung. Memang sudah dari beberapa hari yang lalu sih, ayah saya berencana mau mengajak ibu, dan kedua adik saya ke sini. Katanya mau melihat keadaan saya doang sih~

Tadinya, saya kira keluarga saya sekalian mau ngajak jalan-jalan gitu di Bandung, kan mumpung main ke sini. Nah, kemarin malam, ayah sms, bilang mau berangkat pagi dari Bekasi, sekitar jam 6-an. Ya sudah, pas pagi ini, saya pasang alarm jam 6 pagi.

Perjalanan Bekasi-Bandung sendiri sih jaraknya gak terlalu jauh, cukup 2-3 jam perjalanan sudah sampai. Pas bangun, saya telepon adik saya, katanya masih di tol Purbaleunyi. Wah, berarti sebentar lagi sampai dong~ Siap-siap deh, mandi, serta berpakaian yang rapi~

Dan, sekitar jam 8-an, tiba-tiba keluarga saya udah ada di depan pintu kamar asrama?! Wuaaah, langsung saya sambut deh kedatangan mereka. Hehe, untung saja, sebelum mereka ke sini, saya dan teman-teman sekamar sudah beres-beres kamar. Dan perasaan saya pas bertemu dengan keluarga lagi tuh, senaaaang banget~

Di kamar sih ada dua teman saya, Aip dan Cecep. Nanti deh saya perkenalkan mereka di notes berikutnya. Mereka udah saya anggap seperti saudara sendiri. Keluarga saya pun mengobrol bareng mereka, dan obrolan berkisar tentang dunia perkuliahan kami yang padat~

Saya kira, setelah sampai sini keluarga saya mau ngajak jalan-jalan keliling Bandung. Eh, ternyata, sampai sini malah numpang istirahat~ Ya memang sih, kamar saya di lantai 14, udara di Bandung hawanya dingin, jadi pas banget buat tidur~

Sekitar jam 12 siang, akhirnya keluarga pamit. Takut kalau pulang agak sore, nanti jalanan macet (tau sendiri sekarang hari minggu). Lagi pula, ayah saya besok harus kerja, dan kedua adik saya juga sekolah~ Maka, saya antar sampai parkir mobil, dan salim ke kedua orang tua, dan adik saya.

Hiks, hari ini tuh benar-benar pengobat kangen. Dan semoga saja, kapan-kapan saya bisa gantian berkunjung ke Bekasi, ke rumah saya. Ya, saya sangat rindu rumah

Salam Agung Rangga

Iklan

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: