Iklan
UPDATE

Komik Gung – 17

Apakah Menguap Itu Menular?

Komik Gung - 17

Komik Gung – 17

Komik – Benar gak sih kalau menguap itu menular? Menguap di sini bukan proses air menjadi uap ya, melainkan gerakan reflek saat kita merasa ngantuk. Saat melihat orang lain menguap, kadang saya malah jadi ikutan menguap. Hmm, mungkin karena saya sangat menyukai tidur kali ya? Hehehe… Apa kamu juga pernah mengalaminya?

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Ikuti update komik dan lainnya di:
Facebook: http://www.facebook.com/KomikGung/
Instagram: https://www.instagram.com/komikgung/
Twitter: http://twitter.com/GungRangga
Webtoon: http://goo.gl/7V0Z9A

Iklan

10 Comments on Komik Gung – 17

  1. Dimas Candra Sugiarto // 23 Oktober 2016 pukul 19:50 // Balas

    Yup… Menular memang hehe, kadang liat kucing menguap atau di TV ada adegan lagi menguap itu bisa nular juga hehe

  2. Buktinya aku lsg nguap baca kata ngantuk 😂

  3. Bener banget, kalo sebelah kita menguap pasti ngak alam kita ikutan menguap dan ngantuk hehehe

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: