Iklan
UPDATE

Hadiah Terbaik Untuk Si Narsis

Belanja Apa Saja, Yang Penting Narsis!

Hadiah Terbaik Untuk Si Narsis Hadiah Terbaik Untuk Si Narsis

IntermesoHadiah Terbaik Untuk Si Narsis. Ada berbagai cara untuk meningkatkan rasa percaya diri, terutama bagi “Si Narsis”. Salah satu cara tersebut adalah dengan memberikannya hadiah spesial yang dapat menunjang kenarsisannya, seperti voucher MAP misalnya.

Narsis = Mencintai Diri Sendiri

Hampir setiap manusia memiliki jiwa narsis di dalam dirinya. Kadar “kenarsisan” tiap individu tentu saja berbeda antara satu individu dengan individu lainnya. Ada yang tingkat narsisnya rendah, sedang-sedang saja, bahkan ada yang memiliki tingkat narsis yang cukup tinggi. (kamu ada di tingkat mana nih?)

Oh iya, sebenarnya narsis itu apa sih? Menurut Wikipedia:

Narsisisme (dari bahasa Inggris) atau narsisme (dari bahasa Belanda) merupakan perasaan cinta terhadap diri sendiri yang berlebihan. Orang yang mengalami gejala ini disebut narsisis (narcissist). Sifat narsisisme ada dalam setiap manusia sejak lahir, bahkan Andrew Morrison berpendapat bahwa dimilikinya sifat narsisisme dalam jumlah yang cukup akan membuat seseorang memiliki persepsi yang seimbang antara kebutuhannya dalam hubungannya dengan orang lain

Singkatnya, narsis itu adalah bagaimana cara kita mencintai diri sendiri. Contohnya dengan memupuk rasa percaya diri agar tidak merasa minder dengan orang lain. Berbagai hal bisa dilakukan agar rasa percaya diri itu timbul, seperti berfoto selfie, belajar berkomunikasi yang efektif, banyak membaca buku agar pengetahuan kita semakin kaya, hingga memakai pakaian dan aksesoris yang membuat penampilan kita semakin baik.

Pakaian Penunjang Si Narsis

Salah satu hal yang membuat rasa narsis kita bertambah adalah mengenakan pakaian favorit. Apapun yang membuat kita merasa nyaman dan bahagia saat mengenakannya. Tiap orang pasti memiliki satu, dua, bahkan banyak jenis pakaian favorit. Ada yang suka mengenakan kaos, kemeja, jaket, sweater, celana panjang, celana pendek, dan lain-lain.

kaos yang nyaman banget dipakai

kaos yang nyaman banget dipakai [sumber: mapemall.com]

Pakaian favorit saya sendiri adalah kaos (t-shirt). Bahkan, isi lemari pakaian saya sebanyak 70%-nya adalah pakaian berjenis kaos. Alasannya sih sederhana, karena praktis (gak perlu repot memasang kancing!), enak dipadu-padankan dengan jenis pakaian lainnya (gak perlu repot-repot lagi mix-&-match), dan bisa dipakai di segala musim (gak bakal ketinggalan tren!).

Tapi, tidak semua kaos cocok untuk saya. Saya hanya menyukai kaos yang memiliki bahan dasar yang lembut, tipis (jangan terlalu tebal lah), pas di badan (gak kendur!) dan berkerah bulat (o-neck). Saya juga tidak terlalu suka dengan kaos yang memiliki gambar sablonan yang terlalu ramai, apalagi jika warnanya sangat mencolok.

Belanja Dengan MAP Gift Voucher

Saat ini, ada banyak sekali situs online shop yang menjual berbagai jenis pakaian penunjang kenarsisan kita~ Salah satu di antaranya adalah MAP EMALL. Situs ini menjual berbagai jenis pakaian pria, wanita dan anak-anak dari banyak brand ternama. Tidak hanya pakaian sehari-hari, benda-benda lain seperti aksesoris, perlengkapan olah raga, tas/koper, hingga berbagai alat perawatan tubuh pun ada di sini.

MAP Gift Voucher 100

MAP Gift Voucher 100 [sumber: mapemall.com]

Salah satu produk menarik yang dijual MAP EMALL adalah MAP Gift Voucher. MAP Git Voucher adalah gift voucher resmi yang dikeluarkan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk. (MAP Group), yang merupakan retailer gaya hidup #1 di Indonesia. MAP Gift Voucher sendiri memiliki nominal Rp 50.000,- dan Rp 100.000,-, serta dapat digunakan di lebih dari 1900 toko jaringan MAP yang tersebar di 65 kota di Indonesia.

Yang terbaik dari semua itu adalah, MAP Gift Voucher tidak memiliki tanggal habis berlaku, sehingga dapat dipakai kapan saja, di mana saja! Kamu bisa menggunakan voucher MAP ini untuk dirimu sendiri, atau menghadiahkannya kepada saudara, orang tua, sahabat, atau siapa saja!

Jadi, sudah siap untuk meberikan hadiah terbaik untuk si narsis?

Salam,
Agung Rangga


Catatan: tulisan ini adalah sponsored post.

Iklan

16 Comments on Hadiah Terbaik Untuk Si Narsis

  1. Wah rilis lagi ni, mas Agung. Kirain kemana? Hehehe…

    Kalau saya sich bukan tipe yang narsis2 amat, tapi pas tanggal 14 Desember 2016 yang lalu, aku dihinggapi sedikit sindrom narsisisme itu, sehingga saya mengunggah tulisan untuk diriku sendiri sebagai kado ultah (itu ada di salah satu blogku).

    Btw, blogmu ini meng-endorse MAP Gift Voucher. Jadi penasaran pengen beli. Aku lagi cari jaket hitam, tapi kece buat pria berumur 32 tahun, hihi …

    Alright. Terima kasih ya buat tulisan terbarunya.

  2. mahal amit akos lacoestenya agung 😦

  3. Klo saya sukanya ham mas agung. Anehnya saya selalu dibelikan kaos, bukan ham ha ha ha…….

  4. suami saya yg lebih suka narsis.
    voucher MAP-nya boleh juga nih buat kdo suami biar buat beli bju pas ultah hihi

  5. Sayaa bukan si Narsis Gung, tapi mau banget dikirimin kaosnya satu 🙂

  6. Boleh lempar kesini ga gan vouchernya? wkwk. Kebetulan gw termasuk yg jarang beli pakaian baru ahaha. Laku banget nihh

  7. Guuung, narsis ga narsis kalo dikasih voucher belanja mah pasti seneeeeng hihihihi

  8. wah … keren2 ya bajunya … mau lah …

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: