Cerita Citra Kirana Setelah Menjadi Brand Ambassador Royale Soklin

Cerita Citra Kirana Setelah Menjadi Brand Ambassador Royale Soklin

Memiliki paras cantik artis kelahiran Ciamis, 23 April 1994 ini memiliki perjalanan karier yang cukup panjang. Lika-liku selama berkarier perempuan cantik yang biasa disapa Ciki ini tentu tidak mudah. Dapatkan informasi lengkap Citra Kirana dalam https://www.royalebysoklin.com/citra-kirana/ banyak kisah yang ia bagikan dengan royalebysoklin.com.

Bungsu dari empat bersaudara ini telah aktif di dunia hiburan sejak 2009 silam. Mengawali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada 2007. Sinetron pertama yang ia bintangi adalah sinetron dengan judul “Janji Cinta”. Berperan sebagai Cinta dan beradu akting bersama Raffi Ahmad pada sinetron tersebut.

Pada judul sinetron “Nikita” yang tayang di tahun 2009 ia berperan menjadi Fatima. Bakat aktingnya memukau pada judul sinetron tersebut. Sehingga membuatnya makin banyak membintangi beberapa judul sinetron yakni “Safa dan Marwah”, “Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan”, “Putri Yang Ditukar”, dan “Dewa”.

Namanya makin terkenal setelah ia membintangi sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” berperan sebagai Rumana gadis cantik solehah yang berhijab. Lewat aktingnya sebagai Rumana ia mendapatkan beberapa nominasi penghargaan.

Citra Kirana sebagai brand ambassador Royale by So Klin Hijab Black Velvet
Citra Kirana sebagai brand ambassador Royale by So Klin Hijab Black Velvet [sumber: royalebysoklin.com]

Citra Kirana memutuskan berhijab pada bulan Mei 2019 seusai dia menunaikan ibadah umroh di tanah suci. Keputusannya ini diambil karena Citra Kirana ingin lebih baik dalam beribadah dan juga berhijrah.

Seiring dengan berhijabnya Citra Kirana, ada produk terbaru yang memilih Citra Kirana sebagai brand ambassador yaitu “Royale Parfum Series by So Klin Hijab Black Velvet”. Sebuah produk pewangi hijab dan pelembut pakaian konsentrat yang dikeluarkan oleh So Klin dari perusahaan ternama Wings Group.

Citra Kirana menjadi brand ambassador-nya seiring keputusannya untuk hijrah dan menggunakan hijab. Satu hal yang menjadi dasar kuat mengapa Citra Kirana memilih jadi brand ambassador Royale by So Klin Hijab Black Velvet adalah karena merasa wangi produk sangat sesuai dengan karakter CItra Kirana.

Sehingga Citra Kirana menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam melakukan aktivitasnya. Selain itu Citra Kirana tidak perlu merasa khawatir harus menggunakan parfum kembali, karena pakaiannya selalu wangi sepanjang hari walau sibuk seharian. Kini Citra Kirana tidak perlu khawatir akan bau apek pada pakaian di keluarga kecilnya.


Catatan:
Tulisan ini adalah sponsored post, bila ingin bekerja sama juga, jangan ragu untuk langsung menghubungi saya melalui formulir di halaman “Kontak”.

Diterbitkan oleh

Agung Rangga

Hai, salam kenal! Saya adalah seorang dosen yang hobi menulis, baca komik, dan jalan-jalan.