Keistimewaan Menggunakan TV Berlangganan

Keistimewaan Menggunakan TV Bulanan

TV berlangganan atau yang juga dikenal dengan istilah TV kabel ini merupakan jasa penyiaran saluran TV yang dikhususkan bagi orang-orang yang bersedia melakukan pembayaran secara berkala untuk dapat menikmati hiburannya. Sistem yang digunakan menggunakan sistem analog ataupun digital dengan media satelit. Di Indonesia sendiri pertama diperkenalkan pada tahun 1988 dengan menggunakan sistem penyiaran langsung atau Direct Broadcast Satellite dan media satelit Palapa C-2.

Saat ini kebutuhan akan hiburan bagi masyarakat tidak hanya terbatas pada siaran lokal dan nasional tapi telah mencakup internasional, dikarenakan tayangan internasional cenderung memberikan informasi yang lebih beragam dan update. Hal ini yang mendorong beragam perusahaan untuk terus bersaing demi menyediakan tayangan TV kabel yang lebih berkualitas.

Keunggulan TV Berlangganan dari IndiHome

Keunggulan TV Berlangganan dari IndiHome
Keunggulan TV Berlangganan dari IndiHome [Sumber: pexels.com]

Kelebihan menggunakan TV kabel diantaranya layanan yang istimewa berupa siaran langsung atau siaran eksklusif, gambar yang lebih jernih dan berkualitas, tidak terpengaruh oleh cuaca buruk, dapat ditayangkan ulang, channel yang lengkap, memiliki fitur filter untuk tayangan serta tidak perlu repot-repot membeli peralatan karena semua sudah disiapkan oleh perusahaan penyedia layanan.

IndiHome sebagai penyedia layanan digital menyediakan layanan TV kabel sebagai salah satu produk unggulannya. Beberapa kelebihan yang dimiliki adalah harga yang beragam. Kamu dapat memilih paket TV kabel sesuai dengan budget yang kamu miliki, selain itu terdapat paket bundling yang memiliki harga lebih terjangkau. Selain itu IndiHome juga memiliki beragam fitur unggulan seperti fitur playback, pause dan rewind, fitur TV storage yang dapat merekam hingga durasi 600 menit, fitur TV on demand untuk menonton ulang acara live yang tayang 7 hari ke belakang. 

Terakhir TV kabel IndiHome memiliki channel yang lengkap mulai dari tayangan dalam negeri hingga luar negeri seperti Aljazeera, Aniplus, Bloomberg Television, Chinese Drama, NHK, dan masih banyak lagi. Terdapat pula pilihan channel atau minipack channel TV yang dapat kamu sesuaikan dengan selera keluarga. Kini pelanggan IndiHome juga makin dimanjakan dengan kebebasan untuk menonton acara TV favorit, video, film, live streaming melalui aplikasi TV UseeTV GO tanpa dibebani biaya tambahan.


Catatan:
Tulisan ini adalah sponsored post, bila ingin bekerja sama juga, jangan ragu untuk langsung menghubungi saya melalui formulir di halaman “Kontak”.

Diterbitkan oleh

Agung Rangga

Hai, salam kenal! Saya adalah seorang dosen yang hobi menulis, baca komik, dan jalan-jalan.