Iklan
UPDATE

Pengen ‘Kopi Darat’ Tapi Lebih Suka Teh…?

#PopNoteRecovery

Pengen ‘Kopi Darat’ Tapi Lebih Suka Teh…? Pengen ‘Kopi Darat’ Tapi Lebih Suka Teh…? [sumber: pexels.com]

Curhat – Pengen ‘Kopi Darat’ Tapi Lebih Suka Teh…? HMM… BERKUMPUL BERSAMA PARA ‘BLOGGER‘ DI DUNIA NYATA SERING DISEBUT DENGAN ISTILAH ‘KOPI DARAT‘. TAPI, SAYA LEBIH SUKA MINUM TEH NIH… Halo, selamat sore semuanya. Oke, mungkin judul notes kali ini agak membingungkan, tapi, beneran loh, saya lebih suka teh dari pada kopi!

Hehe… Oke, oke… Becanda dikit gak apa-apa ‘kan? Hmm… Sekarang, mari kita bahas topik utama yang akan saya bicarakan pada sore yang (masih) sangat panas ini. Hmm… Akhir-akhir ini, saat saya sedang melakukan blogwalking ke beberapa blog teman, saya banyaaak (lebay) sekali melihat tulisan-tulisan mengenai acara pertemuan antar blogger di suatu tempat, istilah kerennya : “Kopi Darat” a.k.a “KopDar”.

Wah, pasti banyak banget ya hal-hal seru yang dibicarakan saat KopDar. Mulai dari pengalaman ber-blogging, saling memberi pendapat mengenai blog teman, sampai curhat mengenai masalah pribadi. Wow, pokoknya, banyak banget deh yang akan dibicarakan!

Dan, tak hanya satu-dua orang blogger yang hadir di saat KopDar, mungkin bisa belasan sampai puluhan blogger yang datang. Apa lagi pas diadakannya acara besar tahunan seperti “Pesta Blogger”, wih, bisa sampai ratusan orang yang hadir di KopDar itu! Huhuhu… Rasanya, senang banget ya bisa bertemu langsung dengan pemilik blog-blog yang kita kagumi. Bisa tanya-tanya mengenai riwayat ngeblog, berbagi tips ngeblog, dan masih banyak lagi hal-hal yang ingin saya bicarakan dengan mereka.

Nah, pas saya melihat satu komentar di salah satu notes saya, kiriman dari kak Pendar Bintang, ia berkata seperti ini :

Rangga, kita sama-sama di bali…kamu Bali mana? kapan-kapan kita kopdar yuk agak gedean gitu…….ada beberapa teman blogger yang juga mau…

Taraaa!!! Ini adalah salah satu hal yang membuat saya panik! Ya, secara, saya memang orang Bali, TAPI saya tinggal dan sekolah di kota Bekasi, Jawa Barat! Saya bukan tinggal di Bali!!! Huwaaa!!! Tapi, saya mau ikutan KopDar yang kak Pendar Bintang bicarakan… Huhuhu… Seandainya saya tinggal di Bali, saya pasti akan segera mengiyakan ajakan KopDar antar blogger Bali itu…

Hmm… Untungnya, nanti kalau saya sudah lulus SMA (semoga…), saya akan melanjutkan kuliah di Bali. Dan, semoga saat itu saya sudah bisa ikut-ikutan ke acara KopDar Bali Blogger, saya ingin belajar banyak dari blogger-blogger senior. Oh iya, kira-kira ada gak ya acara KopDar yang akan diselenggarakan di Bekasi atau di Jakarta? Kalau ada waktu, saya akan mencoba untuk datang ke sana… Hehehe… Yap, itu kalau saya lagi gak ada kegiatan, seperti sekolah misalnya.

Hehe… Udah dulu ah. Ngomong-ngomong, kalau ada istilah “Kopi Darat”, kenapa gak ada istilah yang berkaitan dengan teh, “Teh Udara” mungkin? Hihihi…

Salam – Agung Rangga

Iklan

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: