UPDATE

Komik Gung – 6

Komik Gung – 6Komik – Pernah mengalami hal yang sama? Iya, kalau tidak salah, dulu saya pernah baca-baca di internet/buku, katanya kalau belajar sambil mendengarkan musik bisa menambah daya konsentrasi. Dan ketika saya buktikan sendiri, ternyata memang benar! Tapi saya lebih suka mendengarkan musik instrumen ketimbang lagu-lagu berlirik saat belajar. Selain musik instrumen piano, bisa juga dari cello, gitar, biola, dan lain-lain. Coba deh!


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Ikuti update komik dan lainnya di:
Facebook: http://www.facebook.com/KomikGung/
Instagram: http://instagram.com/agungrangga
Twitter: http://twitter.com/GungRangga

Iklan

6 Comments on Komik Gung – 6

  1. Suka banget komiknya. Soal denger musik ini emang bener sih Gung. Itu juga yang gw rasakan.

  2. Memang lebih enak Mas. Nge draft juga bisa lebih banyak karena ide mengalir dengan tenang. Salam kenal ya

  3. Pernah juga mikir semacam ini pas masa-masa kuliah dulu. Apalagi pas ujian, entah UAS atau UTS, klo suasananya sepi kayak gimanaaa gitu rasanya, hahaha. Seandainya pas ujian boleh nyetel musik kayaknya bagus juga. Tapi ya klo playlistnya disisipi contekan materi ujian ya berabe, hehehe. :p

    • Iya, kalau sepi gitu malah jadi lebih menegangkan ya mas. 😅
      Nah, itu dia, saya malah pengennya pas ujian, speaker di kampus memutar musik2 instrumen piano gitu, biar semua mahasiswanya bisa menikmati juga~ 😄

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: