UPDATE

Komik Gung – 7 (Spesial)

Komik Gung - 7 (Spesial)Komik – Hmm, valentine kerap dikaitkan dengan memberikan cokelat dan bunga pada orang yang kita cintai. Tapi, buat kamu yang sedang (uhuk) sendiri, kamu bisa kok menghadiahkan dirimu cokelat. Toh, sebelum mencintai orang lain, ada baiknya kita mencintai diri sendiri. Benar kan?


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Ikuti update komik dan lainnya di:
Facebook: http://www.facebook.com/KomikGung/
Instagram: http://instagram.com/agungrangga
Twitter: http://twitter.com/GungRangga
Webtoon: http://www.webtoons.com/id/challenge/komik-gung/list?title_no=19539

Iklan

19 Comments on Komik Gung – 7 (Spesial)

  1. tiap saat harus penuh kasih ya

  2. Bagi cokelatnyaaaa 🙂

  3. Citra Pradipta Hudoyo // 23 Februari 2016 pukul 22:44 // Balas

    Hehe yang terpenting di haru valentine itu banyak diskon coklatnya 😀

    Betul… Mencintai diri sndiri itulah yang utama lalu setelah itu baru cintailah orang lain 🙂

  4. Agung bikin Webtoon juga ngga?

  5. jadi inget jaman valentine smp, bagi coklat dimana mana

  6. Wah Keren sekali kang… pencinta komik juga nih…

  7. Iya juga ya… tapi sayangnya saat gue baca post ini, hari valentinenya udah lewat sehingga tidak ada coklat yang di diskon huhuhu 😦

  8. waaa, komiknya keren!
    bikin panel dan sketch digital ya?

    ati-ati, banyak coklat ntar diabetes lol

  9. Suka gambar komiknya ^_^
    Kapan-kapan bikin komik bareng yuk

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: