Komik Gung – 7 (Spesial)

Komik – Hmm, valentine kerap dikaitkan dengan memberikan cokelat dan bunga pada orang yang kita cintai. Tapi, buat kamu yang sedang (uhuk) sendiri, kamu bisa kok menghadiahkan dirimu cokelat. Toh, sebelum mencintai orang lain, ada baiknya kita mencintai diri sendiri. Benar kan?

Komik Gung - 7 (Spesial)

Komik Gung – 7 (Spesial)

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

  1. tiap saat harus penuh kasih ya

    Balas

    1. benar bun.

      Balas

  2. Bagi cokelatnyaaaa 🙂

    Balas

    1. silakan beli sendiri~

      Balas

  3. Citra Pradipta Hudoyo 23 Februari 2016 pukul 22:44

    Hehe yang terpenting di haru valentine itu banyak diskon coklatnya 😀

    Betul… Mencintai diri sndiri itulah yang utama lalu setelah itu baru cintailah orang lain 🙂

    Balas

    1. hidup pemburu diskon!

      Balas

  4. Agung bikin Webtoon juga ngga?

    Balas

    1. Iya mbak, ada di Webtoon Challenge Indonesia, cari saja “Komik Gung”. 🙂

      Balas

  5. jadi inget jaman valentine smp, bagi coklat dimana mana

    Balas

    1. Wuih, dapat cokelat juga kah?

      Balas

  6. Download Lagu mp3 Pilihan 5 April 2016 pukul 10:06

    Wah Keren sekali kang… pencinta komik juga nih…

    Balas

    1. Terima kasih.

      Balas

  7. Iya juga ya… tapi sayangnya saat gue baca post ini, hari valentinenya udah lewat sehingga tidak ada coklat yang di diskon huhuhu 😦

    Balas

    1. Huhu, sabar ya.

      Balas

  8. waaa, komiknya keren!
    bikin panel dan sketch digital ya?

    ati-ati, banyak coklat ntar diabetes lol

    Balas

    1. terima kasih. 😀
      iya, semuanya bikin secara digital. 🙂

      Balas

  9. Suka gambar komiknya ^_^
    Kapan-kapan bikin komik bareng yuk

    Balas

    1. Terima kasih.
      Eh, boleh tuh. Hehe~

      Balas

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s