Hotel yang Recommended di Nusa Dua Bali

Intermeso – Hotel yang Recommended di Nusa Dua Bali. Apakah kamu sedang mencari sebuah hotel di Bali untuk keperluan bisnis, acara pernikahan, honeymoon, ataupun liburan? Jika kamu memang sedang mencari, maka jawabannya sangatlah mudah. Karena, banyak sekali hotel yang terdapat di pulau ini, yang bahkan jumlahnya hingga ribuan!

Nah, biar lebih mudah, kamu harus lebih mempersempit lagi nih hotel yang akan kamu cari. Apakah seperti hotel berbintang, memiliki suasananya yang tenang, memiliki panorama yang indah, dekat dengan tempat wisata, atau berada di kawasan eksklusif. Hmm, kalau seperti itu yang kamu cari, datang saja ke Nusa Dua. Dijamin betah! Ahahaha~

Pantai Nusa Dua
Pantai Nusa Dua [sumber: water-sport-bali.com]

Banyak sekali pengianapan di Nusa Dua yang tergolong mewah serta berada di kawasan pinggir pantai. Pantainya pun sangat bersih, karena seluruh hotel yang berada dipinggir pantai memang bertanggung jawab atas kebersihan pantai ini. Pemerintah setempat pun gak kalah mendukung dalam menyediakan fasilitas-fasilitas yang ada di pantai Nusa Dua ini.

Tapi, ternyata orang lokal Bali tidak menyebut pantai ini sebagai pantai Nusa Dua loh, melainkan pantai Mengiat untuk pantai bagian utara, dan pantai Geger untuk pantai bagian selatan. Apapun itu, yang pasti di sini terdapat butiran pasir pantai yang halus, ombak yang tenang, air laut yang cukup dangkal dan suasana yang tidak terlalu ramai. Hal inilah yang membuat pantai ini memiliki daya pikat tersendiri.

Pantai Mengiat
Pantai Mengiat [sumber: widhisetyopratama.wordpress.com]

Mungkin hal itulah yang membuat para perusahaan properti berlomba-lomba untuk membangun hotel bintang lima disini. Tapi tenangwalaupun kamu tidak menginap di hotel berbintang lima di pinggir pantai ini, kamu masih bisa mencari penginapan mewah lain yang berjarak tidak jauh dari pantai Mengiat ini, seperti di Mercure Nusa Dua. Hotel ini hanya berjarak sekitar 1 kilometer dari pantai Mengiat.

Mercure Nusa Dua
Mercure Nusa Dua [sumber: zoover.co.uk]

Mercure Nusa Dua ini tepatnya berada di Jalan Nusa Dua Selatan Dh Jl Terompong Lot Sw 03. Walaupun penginapan yang satu ini tidak berada persis di tepi pantai, kamu tetap bisa menikmati indahnya pantai Mengiat. Karena, di pantai Mengiat pun sudah disediakan akses jalan serta lahan parkir luas yang disediakan oleh pemerintah daerah setempat. Tempat ini juga memiliki kafe yang bernama Kafe Segara yang dikelola oleh masyarakat lokal.

Di kafe ini kamu bisa menyewa kursi pantai hanya dengan 20.000 Rupiah saja untuk sehari. Cukup murah kan? Tapi, harga ini mungkin bisa berubah sewaktu-waktu. Selain menyediakan makanan dan minuman, kafe ini pun menyediakan shower dan tolilet. Sudah cukup untuk menikmati indahnya pantai Mengiat ini.

Buat kamu yang mungkin bingung kenapa pantai Mengiat ini tidak memiliki ombak yang besar, karena pantai ini di apit oleh karang besar yang menjadikan deburan ombaknya tidak langsung ke pantai. Jadi, pantai ini nyaman banget nih untuk berenang, terutama untuk anak-anak. Kamu juga gak terlalu khawatir membiarkan anak-anak seru bermain dan berenang di pantai, asal masih diawasi oleh orang dewasa~

Tapi, jika kamu ingin mendapatkan ombak yang besar untuk berselancar, kamu dapat menaiki perahu untuk mencapai ke tengah laut. Asik banget kan? Yang pasti tetap berhati-hati ya!

Setelah asik bermain seharian di pantai Mengiat ini, kamu bisa langsung beristirahat menuju hotel. Hotel Mercure Nusa Dua ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang dapat mendukung kenyamanan kamu selama menginap disini. Seperti kolam renang outdoor, pusat bisnis, fasilitas rapat, pusat kebugaran, spa, restoran, bar, penitipan anak, jasa tur dan berbagai fasilitas lainnya yang tak kalah dengan hotel berbintang lainnya.

kolam renang
kolam renang [sumber: mercure.com]
kolam renang anak
kolam renang anak [sumber: mercure.com]

Apalagi, fasilitas kolam renang yang ada di hotel ini cukup bagus. Ini tentu dapat menjadi alternatif buat kamu jika kurang puas bermain di pantai. Bagaimana, tertarik untuk merasakan berenang di kolam renang sebesar ini?

Selain fasilitas pendukung, pastinya yang paling penting dari sebuah hotel adalah kamar penginapan dong~ Di sini kamu dapat memilih salah satu dari berbagai jenis kamar yang ada di hotel ini. Adapun tipe kamar yang ada di hotel ini antara lain Double Superior, Double Superior-pool view, Twin Superior, serta Twin Superior-pool view.

Double Superior-pool view Room
Double Superior-pool view Room [sumber: mercure.com]
Twin Superior-pool view Room
Twin Superior-pool view Room [sumber: mercure.com]

Kamar-kamar ini memiliki desain Bali kontemporer yang unik dan elegan, yang tentunya ini akan membuat istirahat kamu terasa lebih nyaman. Apalagi kamar ini pun telah dilengkapi dengan fasilitas berupa AC, meja, ruang duduk, TV LCD, mini bar, brankas pribadi dan kamar mandi en suite yang dilengkapi hair dryer, shower serta perlengkapan mandi.

Gimana, Lengkap banget ‘kan? Semoga referensi ini dapat membantumu dalam memilih hotel yang pas untuk liburan nanti. Kalau ke Nusa Dua Bali, jangan lupa datang ke sini ya! Terima kasih sudah membaca~

Salam,
Agung Rangga


Catatan: tulisan ini adalah sponsored post.

Iklan

Penulis: Agung Rangga

Salam kenal! Saya adalah seorang blogger yang merangkap sebagai ilustrator, penulis buku dan komikus.

16 thoughts

  1. Kemarin ke Nusa Dua nginepnya di hotel lain, melihat tulisan ini kok kayaknye keren banget yak Hotel Mercure Bali. Jadi penasaran mau nginap disini pas ke Bali. Btw, thanks buat infonya ya Bro.

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s