Trending

Komik Gung – 13

Komik Gung - 13Komik – Ahahaha, sebenarnya gak cuma pas makan roti aja sih. Makan apapun pasti ada bagian yang sengaja disisakan untuk dimakan terakhir. Biasanya bagian itu adalah bagian yang paling enak. Bagaimana denganmu? Apakah punya kebiasaan yang sama dengan saya? Atau ada cara lain? Ceritakan di komentar ya~


Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Ikuti update komik dan lainnya di:
Facebook: http://www.facebook.com/KomikGung/
Instagram: https://www.instagram.com/komikgung/
Twitter: http://twitter.com/GungRangga
Webtoon: http://goo.gl/7V0Z9A

18 Comments on Komik Gung – 13

  1. Keren… nyesek itu ketika minggirin kuningnya telor mata sapi buat dimakan terakhir, tau2nya temen main comot sembarangan 😢😢😂😂

  2. Wekekkeke.. itu kebiasaanku banget..
    Sisain bagian paling tengah untuk dimakan terakhir istilahnya di eman”

  3. Kalau yang biasanya saya makan terakhir iru daging di tengah burger, telur puyuh di tengah bakso, telur di dalam kapal selam, sama kulit ayam krispi, hahaha xD

  4. Aku sih, jarang banget gung. Soalnya kalo makan apa-apa, ya udah, semuanya aja. Tapi, gak artinya semua langsung 1x makan. 😀

  5. Saya juga sama :)))

  6. Kalau tengahnya memang lebih muantappp ya kang jadi suka terakhir makannya.

  7. Hehe itu kebiasaan mas Ragil, yang enak disisihkan, lah kadang malah terjatuh, hiks..

  8. Wahh ini mah udah senpai ini *sungkem* komiknya cihuy….

    baru pertama kali main kesini, samal kenal ^^

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: