Komik Gung – 14

Komik – Kejadian seperti ini memang ngeselin banget! Udah digulung rapi, di simpan di tempat yang baik, tapi tetap aja pas diambil lagi malah jadi berantakan. Selain earphone, kadang juga terjadi di kabel data, charger ponsel, atau benda-benda mirip tali lainnya. Apakah kamu pernah mengalaminya juga?

Kuliah Semester 5 di DKV

Kuliah – Semester 5 di DKV. Memasuki tahun ketiga kuliah, semester ini merupakan semester paling sibuk yang saya alami. Bayangkan saja, total matakuliahnya berjumlah 9, dengan jumlah SKS sebanyak 24. Manajemen waktu dan kedisiplinan berperan sangat penting dalam menjaga saya tetap fokus. Nah, seberapa seru kuliah di semester 5 ini?

Belanja Puas Harga Pas

Intermeso – Belanja Puas Harga Pas. Siapa yang gak tau slogan di atas? Ahahaha, kalau kamu suka belanja di minimarket berwarna dominan merah, pasti tahu dong slogan tersebut~ Apalagi, ini adalah minimarket favorit saya dalam belanja keperluan sehari-hari, yang didukung dengan program promo menarik dan produk yang lengkap.

Komik Gung – 13

Komik – Ahahaha, sebenarnya gak cuma pas makan roti aja sih. Makan apapun pasti ada bagian yang sengaja disisakan untuk dimakan terakhir. Biasanya bagian itu adalah bagian yang paling enak. Bagaimana denganmu? Apakah punya kebiasaan yang sama dengan saya? Atau ada cara lain? Ceritakan di komentar ya~

Hotel yang Recommended di Nusa Dua Bali

Intermeso – Hotel yang Recommended di Nusa Dua Bali. Apakah kamu sedang mencari sebuah hotel di Bali untuk keperluan bisnis, acara pernikahan, honeymoon, ataupun liburan? Jika kamu memang sedang mencari, maka jawabannya sangatlah mudah. Karena, banyak sekali hotel yang terdapat di pulau ini, yang bahkan jumlahnya hingga ribuan!

Tirtayatra di Bali (Pasca Upacara Ngeroras)

Upacara ngeroras telah selesai dilaksanakan selama lima hari di kampung saya (desa Padangaji, Karangasem, Bali) pada tahun 2015 kemarin. Setelah itu, saya dan keluarga berniat untuk melaksanakan tirtayatra ke beberapa pura di Bali. Kegiatan ini kami lakukan seharian, sebelum nantinya kembali ke Bekasi.

Komik Gung – 12

Komik – Sejak kecil, kedua orang tua saya selalu mengajarkan saya tentang kebaikan. Pada dasarnya, semua orang bisa menjadi orang yang baik. Cukup melakukan tiga hal dasar yang membentuk sebuah perilaku yang baik, yaitu berpikir yang baik, berkata yang baik dan berbuat yang baik. Hanya saja, semua kembali pada niat dan hati masing-masing. Jadi, apa kebaikan yang telahLanjutkan membaca “Komik Gung – 12”

Break With Breaktime

Intermeso – Break With Breaktime. Lifestyle a.k.a gaya hidup merupakan salah satu hal yang selalu menarik untuk dibahas. Di internet sendiri, ada banyak sekali situs-situs yang membahas soal gaya hidup ini, dan salah satunya adalah “Breaktime”. Apa saja sih yang dibahas oleh portal lifestyle terkini Breaktime ini?

Pakaian Kuliah Mahasiswa DKV

Intermeso – Pakaian Kuliah Mahasiswa DKV. Pas dari jaman SD sampai SMA, kalau mau sekolah pasti ada seragam khususnya yang beda-beda tiap hari. Ketika saya masuk ke jenjang kuliah, mulailah tumbuh pertanyaan seperti “kuliah nanti ada seragamnya juga gak ya?”. Hmm, menurutmu bagaimana?

Komik Gung – 11

Komik – Selamat ulang tahun, Gung! Hmm, harapan saya untuk tahun ini, semoga bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi (biasa banget ya?). Oh, kado terkeren untuk ulang tahun sekarang adalah…LULUS KULIAH! Iya, saya sudah selesai menempuh pendidikan S1 saya, dan akan melaksanakan wisuda November 2016 ini. Oh iya, biasanya kamu ngapain nih pas lagiLanjutkan membaca “Komik Gung – 11”