UPDATE

Komik Gung – 14

Komik Gung - 14

Komik – Kejadian seperti ini memang ngeselin banget! Udah digulung rapi, di simpan di tempat yang baik, tapi tetap aja pas diambil lagi malah jadi berantakan. Selain earphone, kadang juga terjadi di kabel data, charger ponsel, atau benda-benda mirip tali lainnya. Apakah kamu pernah mengalaminya juga?


Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Ikuti update komik dan lainnya di:
Facebook: http://www.facebook.com/KomikGung/
Instagram: https://www.instagram.com/komikgung/
Twitter: http://twitter.com/GungRangga
Webtoon: http://goo.gl/7V0Z9A

Iklan

29 Comments on Komik Gung – 14

  1. Sering bgt, nemu udh putus aja 😢😢😢

  2. IFAN JAYADI // 2 Oktober 2016 pukul 18:25 // Balas

    Ih keren ya komiknya. Nggak nyangka dalam beberapa tahun sdh menjadi komikus yg handal. Perasaan dulu waktu awal2 kenal blogmu, lebih banyak bercerita pengalaman sehari-hari ya.

  3. Sering! Hahaha 😆

  4. Kalau cerita semacam ini saya suka mas agung, soalnya bisa connect sama pengalaman pribadi.

  5. sering banget Gung, malah hedset ku jadi gmpang rusak kabelnyaa krna keseringan kayak gini wkwkw

  6. STORY OF OUR LIFE BANGET!
    udah dirapihin pas mao diambil nyangkut2 wkwkkwkw

    salam kenal mas
    #BaruBelajarBlogWalking
    semoga kedepanya bisa bertatap muka dan bertukar cerita hehe

  7. Sering banget Gung, kabel kusut, mouse ketinggalan hehe

  8. aku tiap hari pakai earphone kalau motoran, pas ditaro kalo udah selesai pakai terus mau pakai lagi tiba2 udah menggulung kayak gitu

  9. Suka komik-komik Agung neh. Eh, Agung asli Bali?

  10. keren kalau cerita dibuat komik seperti ini.

    salam kenal yach. baru kali ini berkunjung kemari. hehehe..

  11. Aku malah uda berapa taun gak pernah pakek earphone. Hahah. Tapi pas SMP emang sering sik, kusut gitu 😀

  12. Gw kalo gulung kabel, yang penting masuk aja semua nya hehehe

  13. Hahahaaa… lebih baik earphonenya di gantung saja…, biar tidak kusut

1 Trackback / Pingback

  1. Bippo dan Kawan-Kawan: Desa Hujan – Agung Rangga

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: