Komik Gung - 14
Komik

Komik Gung – 14

Komik – Kejadian seperti ini memang ngeselin banget! Udah digulung rapi, di simpan di tempat yang baik, tapi tetap aja pas diambil lagi malah jadi berantakan. Selain earphone, kadang juga terjadi di kabel data, charger

Komik Gung - 13
Komik

Komik Gung – 13

Komik – Ahahaha, sebenarnya gak cuma pas makan roti aja sih. Makan apapun pasti ada bagian yang sengaja disisakan untuk dimakan terakhir. Biasanya bagian itu adalah bagian yang paling enak. Bagaimana denganmu? Apakah punya kebiasaan

Komik Gung - 12
Komik

Komik Gung – 12

Komik – Sejak kecil, kedua orang tua saya selalu mengajarkan saya tentang kebaikan. Pada dasarnya, semua orang bisa menjadi orang yang baik. Cukup melakukan tiga hal dasar yang membentuk sebuah perilaku yang baik, yaitu berpikir yang baik,

Komik Gung - 11
Komik

Komik Gung – 11

Komik – Selamat ulang tahun, Gung! Hmm, harapan saya untuk tahun ini, semoga bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi (biasa banget ya?). Oh, kado terkeren untuk ulang tahun sekarang adalah…LULUS KULIAH! Iya, saya sudah

Komik Gung - 10
Komik

Komik Gung – 10

Komik – Yap, begadang memang tiada artinya~ #yousingyoulose Pas kuliah padahal saya jarang banget begadang, soalnya jadwal kuliah suka ada yang pagi. Tapi kalau lagi liburan, kadang suka kebablasan gak tidur semalaman (biasanya karena baca

Komik Gung – 9
Komik

Komik Gung – 9

Komik – Ahahaha~ Iya, saya tahu kalau kebiasaan menunda-nunda pekerjaan ini gak baik bila dilakukan terlalu sering. Tapi, ya gimana, namanya juga udah kebiasaan… Apa kamu juga punya kebiasaan menunda-nunda seperti ini? Ceritakan dong~

Bersiap Untuk Konten Baru Komik!
Blog

Bersiap Untuk Konten Baru: Komik!

Blog – Bersiap untuk konten baru: Komik! Hahha, inilah momen yang sudah saya nantikan, yaitu menampilkan komik-komik buatan saya di blog ini. Kalau kamu bosan membaca curhatan saya dalam bentuk tulisan, maka kamu bisa menikmatinya dengan cara lain,