Kategori: Komik

Baca komik strip yang saya buat berdasarkan keseharian saya.

Komik Gung – 9

Komik Gung – 9

Komik - Ahahaha~ Iya, saya tahu kalau kebiasaan menunda-nunda pekerjaan ini gak baik bila dilakukan terlalu sering. Tapi, ya gimana, namanya juga udah kebiasaan... Apa kamu juga punya kebiasaan menunda-nunda seperti ini? Ceritakan dong~ Salam, Agung Rangga Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Komik Gung – 8

Komik Gung – 8

Komik - Tips ini sudah saya terapkan sejak lama. Soalnya, banyak banget berbagai isu, gosip, dan berbagai berita hoax (palsu) yang beredar di sekitar kita. Kadang saya suka heran, apa gunanya sih mengurusi hal-hal yang tidak penting itu? Toh, tidak akan berdampak pada kehidupan kita juga, kan? Yuk, sama-sama berbuat baik saja. Salam, Agung Rangga Beli sticker LINE ...

Komik Gung - 7 (Spesial)

Komik Gung – 7 (Spesial)

Komik - Hmm, valentine kerap dikaitkan dengan memberikan cokelat dan bunga pada orang yang kita cintai. Tapi, buat kamu yang sedang (uhuk) sendiri, kamu bisa kok menghadiahkan dirimu cokelat. Toh, sebelum mencintai orang lain, ada baiknya kita mencintai diri sendiri. Benar kan? Salam, Agung Rangga Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Komik Gung – 6

Komik Gung – 6

Komik - Pernah mengalami hal yang sama? Iya, kalau tidak salah, dulu saya pernah baca-baca di internet/buku, katanya kalau belajar sambil mendengarkan musik bisa menambah daya konsentrasi. Dan ketika saya buktikan sendiri, ternyata memang benar! Tapi saya lebih suka mendengarkan musik instrumen ketimbang lagu-lagu berlirik saat belajar. Selain musik instrumen piano, bisa juga dari cello, gitar, ...

Komik Gung – 5

Komik Gung – 5

Komik - Err, iya, ini kebiasaan yang aneh memang. Tiap beli buku baru, pasti langsung reflek nyium wangi kertas buku barunya. Gak tau kenapa, enak aja wangi dari kertas buku baru. Setelah puas menghirup wanginya, baru deh mulai dibaca. Hehe, apa kamu juga punya kebiasaan yang sama? Salam, Agung Rangga Beli sticker LINE “Komik Gung – ...