Tag: bandara soekarno-hatta

Pulang ke Bali: Berangkat!

Pulang ke Bali: Berangkat!

Perjalanan - Selamat tahun baru 2015! *niup terompet* Ahahaha, sudah lama sekali gak ngeblog, rasanya jari jadi kaku nih ngetik di keyboard~ Nah, berhubung saya masih dalam masa liburan, maka akan saya ceritakan bagaimana serunya pengalaman pulang ke Bali pas akhir Desember kemarin. Siap? Berangkat!!! Tujuan ke Bali Hmm, kangen banget deh pulang kampung ke Bali. ...

Pekan Seni Mahasiswa Nasional XII (bagian akhir)

Pekan Seni Mahasiswa Nasional XII (bagian akhir)

Lomba - Akhirnya kami pun kembali pulang ke hotel. Pokoknya hari itu benar-benar seru! Mulai dari jalan-jalan di Batu Banama, sempat sembahyang di pura sana, jalan-jalan ke pusat konservasi orang utan, lihat pameran karya hasil lomba, sampai belanja-belanja di pasar. Siap untuk perjalanan hari berikutnya! * * * * * lanjutan dari bagian 3… Masuk ke ...

Pekan Seni Mahasiswa Nasional XII (bagian 3)

Pekan Seni Mahasiswa Nasional XII (bagian 3)

Lomba - Setelah di jemput oleh LO, saya tiba lagi di hotel pukul 14:45. Oh iya, lomba Peksiminas tahun ini dibagi jadi 2 hari, dan kebetulan saya dapat di hari pertama. Jadi besoknya saya sudah free, gak ada jadwal lomba lagi. Ada lomba yang dilaksanakan 1 hari (seperti lomba komik strip, baca puisi, dll) dan ada ...

Pekan Seni Mahasiswa Nasional XII

Pekan Seni Mahasiswa Nasional XII (bagian 1)

Lomba - Kali ini, saya akan menceritakan perjalanan saya mengikuti lomba Peksiminas (Pekan Seni Mahasiswa Nasional) ke XII yang diadakan di kota cantik Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Selama seminggu, saya bersama teman-teman se-Nusantara berbaur dan saling berkompetisi di berbagai cabang perlombaan yang sangat seru! Jadi Peserta Lomba Oke, sebenarnya saya mengikuti lomba ini secara "gak sengaja", sama ...