Komik Gung – 11

Komik – Selamat ulang tahun, Gung! Hmm, harapan saya untuk tahun ini, semoga bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi (biasa banget ya?). Oh, kado terkeren untuk ulang tahun sekarang adalah…LULUS KULIAH! Iya, saya sudah selesai menempuh pendidikan S1 saya, dan akan melaksanakan wisuda November 2016 ini. Oh iya, biasanya kamu ngapain nih pas lagi ulang tahun?

Komik Gung - 11
Komik Gung – 11

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE β€œKomik Gung – Emotionsβ€œ: http://goo.gl/4L6smA

Iklan

Penulis: Agung Rangga

Salam kenal! Saya adalah seorang Indonesian Visual Storyteller yang hobi menulis di blog, baca komik, dan jalan-jalan.

20 thoughts

  1. Pas ulang tahun biasanya mikirin masa lalu. Kira2 apa saja harapan yang udah terwujud dan mana yang belum. Terus ngambil pelajaran dari setiap kejadian di masa lalu. Pokoknya serba masa lalu ha ha ha……

      1. Iya. Biasanya sama pas tahun baru. Tapi 2 tahun terakhir saya sakit pas ultah. Jadi udah lama gak gitu. Itu kebiasaan saya sih. Cuman pas sakit gak boleh banyak mikir. Jadi ya sekadarnya saja.

  2. Selamat ya…sudah S1 eh tapi yang paling keren dari Agung ya itu jago bikin komik, dan itu stiker. Selamat ulang tahun ya….semoag selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan YME dan kemampuan terus berkarya πŸ™‚

  3. wah, selamat akhirnya lulus πŸ˜€ Jadi pengen cepat-cepat lulus juga πŸ˜€

    kalau lagi ulang tahun, aku suka menyembunyikan diri dan bertapa biar nggak diapa-apain sama teman sekelas, hehe

Apa pendapatmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s