UPDATE

Komik Gung – 11

Komik Gung - 11

Komik – Selamat ulang tahun, Gung! Hmm, harapan saya untuk tahun ini, semoga bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi (biasa banget ya?). Oh, kado terkeren untuk ulang tahun sekarang adalah…LULUS KULIAH! Iya, saya sudah selesai menempuh pendidikan S1 saya, dan akan melaksanakan wisuda November 2016 ini. Oh iya, biasanya kamu ngapain nih pas lagi ulang tahun?

Salam,
Agung Rangga


Beli sticker LINE “Komik Gung – Emotions“: http://goo.gl/4L6smA

Ikuti update komik dan lainnya di:
Facebook: http://www.facebook.com/KomikGung/
Instagram: https://www.instagram.com/komikgung/
Twitter: http://twitter.com/GungRangga
Webtoon: http://goo.gl/7V0Z9A

Iklan

20 Comments on Komik Gung – 11

  1. Pas ulang tahun biasanya mikirin masa lalu. Kira2 apa saja harapan yang udah terwujud dan mana yang belum. Terus ngambil pelajaran dari setiap kejadian di masa lalu. Pokoknya serba masa lalu ha ha ha……

  2. agung keren sekali dirimu bisa buat komik

  3. Selamat Bang! Moga panjang umur dan bisa terus produktif

  4. Selamat ya…sudah S1 eh tapi yang paling keren dari Agung ya itu jago bikin komik, dan itu stiker. Selamat ulang tahun ya….semoag selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan YME dan kemampuan terus berkarya 🙂

  5. Selamat ulang tahun ya Gung. Sukses dengan tangga kehidupan selanjutnya. Ohya selamat juga ya sudah jadi sarjana 🙂

  6. Selamat ulang tahun ka agung! Wah udah lulus aja nih… Sukses yaaaa!!!!

  7. Hi Gung, selamat memperingati ulang tahun ya Gung. diberkati dan menjadi berkat melalui karya spesialmu. Salam

  8. wah, selamat akhirnya lulus 😀 Jadi pengen cepat-cepat lulus juga 😀

    kalau lagi ulang tahun, aku suka menyembunyikan diri dan bertapa biar nggak diapa-apain sama teman sekelas, hehe

Apa komentarmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: